Huawei Pastikan P Smart Pro Hadir dengan Kamera Pop-Up

"Huawei P Smart Pro resmi meluncur dengan kamera pop-up"

Huawei Tandemkan Kamera Pop-up pada P Smart Pro – Sebelumnya, pabrikan ponsel asal Tiongkok, yakni Huawei sempat merilis smartphone terbarunya yang sudah mengusung konsep kamera pop-up, yaitu P Smart Z tepatnya pada Mei 2019 lalu.

Namun, di akhir Januari 2020, diketahui bahwa vendor ponsel asal Tiongkok tersebut dikabarkan telah kembali meluncurkan smartphone barunya dengan mekanisme kamera depan pop-up. Menurut informasi, ponsel ini merupakan generasi penerus dari P Smart Z. Dimana, kali ini perangkat tersebut mengusung nama Huawei P Smart Pro yang bakal segera rilis perdana di Eropa.

Huawei Tandemkan Kamera Pop Up Pada P Smart Pro

Dikarenakan membawa sistem kamera selfie dengan model pop-up maka P Smart Pro ini pun kabarnya bakal membawa konsep desain layar penuh tanpa adanya notch seluas 6.59 inci Full HD+. Nah, untuk penempatan kamera pop-up sendiri, Huawei menyematkannya di bagian kanan atas kiri bingkai ponsel, menampung kamera selfie yang memiliki lensa sensor 16 MP.

Sementara itu, untuk kamera belakangnya sendiri, Huawei akan mengusung konsep triple kamera dengan resolusi tinggi. Yakni beresolusi 48 MP + 8 MP + 2 MP yang dipastikan bakal sanggup menjamin hasil bidikan foto dengan kualitas super tajam dan tentunya terkesan begitu profesional.

Lalu, dalam urusan performa dapur pacunya sendiri, rumornya Huawei akan mengusung  chipset Kirin 710F. Dimana, chipset tersebut akan didukung oleh RAM berkapasitas 6 GB dengan dukungan ROM sebesar 128 GB

Nah, untuk informasi soal harganya sendiri, kabarnya Huawei P Smart Pro berkamera pop-up ini akan dibanderol senilai Rp 5.4 jutaan dan baru dirilis di kawasan Eropa. Sayangnya, belum ada informasi terbaru apakah ponsel buatan pabrik asal Cina ini akan dibawa ke Indonesia atau tidak. Kita tungu saja kabar terbarunya.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top