Galaxy S10 Kebagian Pembaruan Android 10

"Samsung Galaxy S10 dipastikan dapat jatah pembaruan OS Android 10 generasi terbaru"

Galaxy S10 Bakal Dapat Pembaruan Sistem Operasi Android 10 – Akhirnya, secara resmi pun dikabarkan bahwa Samsung merilis sistem operasional Android 10 generasi terbaru versi stabil pada Galaxy S10. Hadir secara perdana di Jerman, diyakini bahwa nantinya Samsung akan segera sambangi ke beberapa negara lain, termasuk Indonesia.

Di satu sisi, berdasarkan lansiran yang dikutip dari GSM Arena, para pengguna Samsung Galaxy S10 di Jerman kabarnya sudah mulai mendapatkan notifikasi soal pembaruan sistem software Android 10. Tentu saja, dengan adanya pemberitahuan pembaruan sistem tersebut maka Galaxy S10 dipastikan bakal mendapatkan pembaruan One UI untuk versi 2.0.

Galaxy S10 Bakal Dapat Pembaruan Sistem Operasi Android 10

Sementara itu, untuk soal kebutuhan ruang simapnnya sendiri, software yang satu ini dipastikan membutuhkan ruang penyimpanan sebesar 1.9 GB. Tentu saja, besarnya kebutuhan ruang simpan sistem operasi terbaru dari Android tersebut dikarenakan mencakup beberapa fitur serta patch keamanan terbaru update Desember 2019.

Hadirnya Android 10 pada Galaxy S10 tersebut tentunya merupakan sebuah bukti dari rumor sebelumnya yang menyebut bahwa Galaxy S10 bakal mendapat pembaruan sistem operasional ini.

Selain dari pada itu, perlu untuk disampaikan bahwa akan ada beberapa ponsel Samsung yang akan mendapatkan pembaruan sistem software Android 10 ini. Salah satu di antaranya yakni dari jajaran Galaxy A Series. Mulai dari seri Galaxy A90 5G, A80, A70, A60, A20, A9, dan Galaxy A8.

Terlepas dari beberapa serie di atas, tentunya Samsung juga akan meluncurkan pembaruan sistem operasi ini ke beberapa varian ponsel lain. Hanya saja, kemungkinan Samsung akan menerapkan pembaruan ini khusus untuk smartphone tahun produksi 2018 sampai sekaran saj So, untuk ponsel produksi tahun 2017 agaknya tak akan bisa mencicipi kehandalan sistem operasi Android 10 ini.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top