Dijual di Indonesia, Galaxy Fold Langsung Ludes

"Galaxy Fold langsung ludes habis terjual di Indonesia."

Samsung Galaxy Fold Laris Manis di Indonesia – Secara resmi, akhirnya Samsung meluncurkan Galaxy Fold di Indonesia. Tentu saja, hadirnya perangkat canggih ini memicu rasa gembira publik Indonesia untuk sesegera mungkin membeli perangkat canggih Samsung yang satu ini.

Sebagaimana diketahui bahwa Samsung Galaxy Fold resmi diluncurkan di Tanah Air pada 13 Januari 2020 lalu. Dimana, perangkat anti-mainstream buatan Samsung ini dijual dengan harga resmi Rp 30.8 jutaan. Pemesanan untuk perangkat baru ini pun mulai dibuka di tanggal yang sama pada pukul 09.00 WIB.

Samsung Galaxy Fold Laris Manis Di Indonesia

Nah, satu kabar yang menarik bahwa hanya dalam kurun waktu tak lebih dari 30 menit, semenjak pre-order Galaxy Fold ini dibuka via situs GalaxyLaunchPack, perangkat baru garapan pabrik asal Negeri Ginseng ini langsung ludes laris manis terjual habis.

Tentu saja, fakta tersebut memberikan indikasi kuat bahwa animo konsumen di Tanah Air sangat tinggi sekali terhadap perangkat baru milik Samsung ini. Sayangnya, belum ada informasi berapa jumlah unit yang terjual pada sesi pre-order di Indonesia ini.

“Soal data saya nggak mau komen, tapi fokus kami tetap satu, yaitu memberikan inovasi yang terbaik buat masyarakat,” demikian ungkap Taufiq Furqan yang mana dalam hal ini selaku Product Marketing Manager Samsung Indonesia di acara peluncuran Samsung Galaxy Fold di Jakarta.

Di satu sisi, pada sesi pre-order ke dua pun, pihak Samsung Indonesia juga belum bisa memberikan informasi kapan jadwal sesi pemesanan berikutnya akan dibuka. Yang jelas, tak selang waktu lama sejak sesi pre-order pertama.

“Kalau itu masih kita diskusikan secara internal. Karena kan produk fold ini harus dibuat se-detail mungkin dan juga diimpor dari Korea,” kata Furqan.

Ini tentu menjadi sebuah fakta yang tak bisa dipungkiri jika produk ponsel lipat Samsung tersebut akan menjadi salah satu perangkat canggih untuk mengawali pasar premium di tahun 2020 mendatang.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top