Dibanderol 2 Jutaan, Infinix S5 Bersiap Dirilis

"Infinix S5 disinyalir bakal segera diluncurkan dengan layar berlubang."

Infinix S5 Segera Meluncur dengan Harga 2 Jutaan – Tak ingin kalah saing dengan para kompetitornya, Infinix kembali meluncurkan perangkat cerdas barunya untuk pasar Indonesia. Dimana, kali ini Infinix S5 adalah varian terbaru yang siap diperkenalkan dengan mengusung layar berlubang sebagaimana yang diterapkan pada smartphone premium menengah ke atas.

Perangkat yang satu ini pun diklaim merupakan salah satu generasi penerus dari model Infinix S4 yang sebelumnya sudah dirilis di Indonesia pada Juli 2019 lalu. Namun, kali ini Infinix lebih mengedepankan pada sisi desain bodinya yang memang difokuskan untuk menarik minat konsumen.

Infinix S5 Segera Meluncur Dengan Harga 2 Jutaan

“Pada desain bagian belakang, INIFNIX S5 ini terinspirasi dari burung Quetzel yang sangat menambah kesan #AUTOMEWAH,” ungkap Country Marketing Manager INFINIX Indonesia, Sergio Ticoalu.

Secara spesifikasi, Infinix S5 sendiri diktahui memiliki layar visual seluas 6.6 inci dengan kemampuan HD+ serta lubang kecil pada sisi kiri pojok atas. Lubang tersebut memang disematkan sebagai wadah dari lensa kamera depannya, seperti yang dituangkan pada konsep Galaxy S11.

Selain itu, perlu untuk diketahui juga bahwa memang untuk lubang tersebut memuat sebuah kamera depan dengan resolusi 32 MP Kamera ini dibekali dengan teknologi kecerdasan buatan (AI) untuk mempercantik hasil jepretan.

Sedangkan pada sisi belakang, Infinix S5 ini kabarnya baal mengandalkan 4 kamera belakang yang mana masing-masing mengusung resolusi 16 MP+ 5 MP + 2 MP + 2 MP. Tentu ini akan menjadi sebuah fitur yang cukup diunggulkan guna menarik minat para calon konsumen.

Tak sampai di situ saja, bahkan untuk urusan performanya pun juga tak bisa diremehkan begitu saja. Sebab, kali ini Infinix S5 bakal mengandalkan beberapa komponen dapur pacu nan handal. Sebut saja seperti chipset Helio P22 dan RAM 6 GB dengan Android Pie sebagai platform utamanya.

Lalu, dalam soal penjualannya sendiri, saat ini Infinix S5 diketahui akan segera dijual di Indonesia secara perdana melalui Lazada pada 12 Januari 2020. Dimana, harga Infinix S5 sendiri kabarnya akan dibanderol di angka kisaran Rp 2 jutaan.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top