Chipset Realme X50 Mulai Terungkap

"Informasi spesifikasi Realme X50 lambat laun mulai bocor."

Realme X50 Ditengarai Bakal Usung Chipset Handal – Akhir November 2019, salah satu mantan sub-brand Oppo, yaitu Realme telah mengumumkan soal kemunculan dari smartphone terbarunya, yaitu Realme X50 5G. Ponsel tersebut diklaim sudah mendukung akses jaringan dual-mode 5G.

Namun, yang sangat disayangkan bahwa perusahaan asal Tiongkok itu belum mengungkap secara detail terkait spesifikasinya. Termasuk di antaranya yaitu chipset yang akan dipakai di perangkat tersebut.

Realme X50 Ditengarai Bakal Usung Chipset Handal

Hanya saja, berdasarkan atas informasi teranyar, disebutkan bahwa Realme pun kini akhirnya memberikan konfirmasi soal chipset apa yang akan diusung dan dibenamkan pada model X50 sebagai ponsel terbarunya itu. Tentu saja, kabar ini menjadi salah satu berita yang cukup menarik bagi publik.

Menurut laporan yang dihimpun dari GSM Arena, disebutkan bahwa chipset yang akan digunakan pada smartphone terbaru Realme tersebut adalah Snapdragon 865G. Lalu, apa sih keunggulan chipset ini?

Perlu untuk diketahui bahwa chipset yang bakal dibenamkan pada Realme X50 tersebut adalah versi terbaru dari Snapdragon 765 yang sudah mendapat peningkatan sistem performa. Dimana, untuk kemampuannya sendiri, Chipset ini terintegrasi dengan modem 5G X52 yang menawarkan kecepatan hingga 1,2Gbps untuk 4G dan 3,7Gbps untuk 5G.

Akan tetapi, tetap saja informasi lain yang berkenaan dengan ponsel ini, masih belum banyak yang terungkap. Meski demikian, banyak yang memprediksi bahwa nantinya informasi soal smartphone ini akan hadir dan meruak secara bertahap dalam beberapa minggu yang akan datang.

Sementara itu di lain sisi, sebagai tambahan informasi saja bahwa nama ponsel terbaru dari Realme X50 5G sendiri adalah seri X yang tak lain adalah lini smartphone yang sudah menerapkan teknologi baru Realme. Sedangkan di satu sisi, untuk angka 5 menggambarkan teknologi 5G dan 0 dimaksudkan sebagai awal yang baru.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top