Bocoran Informasi Spesifikasi Redmi K30 Kian Spesifik

"Informasi mengenai Xiaomi Redmi K30 kini semakin meruak dan tersebar di berbagai media."

Rumor Xiaomi Redmi K30 Semakin Menguat – Kabar yang berkenaan dengan smartphone terbaru Xiaomi, yaitu Redmi K30 agaknya sudah kembali meruak dan menyebar di dunia maya. Bukan sekedar hoax namun hal ini merupakan sebuah fakta mengingat poster promosi actor Wang Yibo bersamaan dengan Redmi K30 tersebut semakin memperketat informasi mengenai ponsel ini.

Sedangkan di lain sisi, menurut laporan terbaru yang dikutip dari GSM Arena, Wang Yibo sendiri, dalam poster tersebut menyebut bahwa pihaknya tengah memegang sebuah smartphone, yang tak lain dan tak bukan merupakan Redmi K30. Jika dilihat dari sisi bodi belakangnnya, agaknya ponsel ini akan hadir dengan 4 kamera belakang.

Rumor Xiaomi Redmi K30 Semakin Menguat

Keempat kamera belakang pada ponsel cerdas tersebut memiliki kemampuan resolusi tinggi, yakni 64 MP + 12 MP + 8 MP + 2 MP. Tak hanya itu saja, bahkan tampak juga label 5G pada sisi bawah kameranya. Tentu saja, hal tersebut sebagai sebuah sinyal bahwa ponsel ini dipastikan sudah akan mendukung jaringan 5G.

Nah, sementara itu, untuk soal waktu perilisan Redmi K30 sendiri, kabarnya Xiaomi akan meluncurkannya pada Januari 2020. Bukan tanpa alasan mengingat kabar ini diketahui dari unggahan VP Xiaomi Group, Lu Weibing, beberapa waktu lalu.

Yang mana, mendasarkan atas informasi yang dilansir dari GSM Arena pada Senin (2/12/2019), Lu sempat mengunggah twit tentang rencana kehadiran Redmi K30 pada pekan depan. “Redmi K30. Sampai jumpa minggu depan,” tulisnya.

Akan tetapi, sayangnya untuk informasi mengenai banderol atau harga dari Xiaomi Redmi K30 sendiri sampai detik ini masih belum diketahui secara pasti. Tentu saja, ada baiknya kita tunggu sampai pihak Xiaomi resmi merilis ponsel ini.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top