Bersama iPhone 11, Apple Juga Hadirkan iPad Generasi 7

"Apple resmi bawa iPad generasi ke 7 di pasar Indonesia."

iPad Generasi 7 Dipastikan Masuk Tanah Air – Tak hanya meluncurkan trio iPhone 1 Series saja, bahkan Apple pun dikabarkan juga telah meluncurkan jajaran tablet premiumnya dari lini iPad Series. Dimana, dalam hal ini iPad generasi ke 7 adalah model yang akan menjadi tablet premium Apple untuk pasar Indonesia.

Sebagai informasi saja bahwa iPad terbaru garapan pabrik yang bermarkas di Cuppertino, AS tersebut sebenarnya sudah sempat diperkenalkan bersamaan dengan iPhone 11 Series pada September 2019 lalu. Yang mana, kali ini iPad anyar buatan Apple tersebut mengusung desain yang lebih jumbo serta sudah mengusung teknologi iPadOS.

IPad Generasi 7 Dipastikan Masuk Tanah Air

Sangat berbeda dengan iPad generasi ke 6, mengingat untuk soal layar visualnya sendiri, iPad versi ke 7 ini bakal hadir dengan ukuran seluas 10.2 inci serta sudah disokong teknologi Retina Display yang lebih canggih.

Sedangkan untuk soal performa dapur pacunya sendiri, tablet premium Apple generasi ke 7 ini akan mengandalkan chipset A10 Quad Core sebagaimana yang diusung pada iPad 6. Hal tersebut tak lepas dari kehandalan dan kinerja apik yang diperlihatkan sekaligus dibuktikan oleh chipset A10 tersebut, khususnya dalam soal kecepatan multitasking.

Tak sampai di situ saja, bahkan menurut kabar terbaru, disebutkan bahwa nantinya tablet premium ini juga dipastikan bakal dilengkapi dengan fitur stylus Apple Pencil. iPad generasi 7 juga dapat menggunakan fitur Smart Connector yang memungkinkan penggunanya menghubungkan aksesori Smart Keyboard dengan mudah.

Nah, beralih pada soal fitur fotografinya, iPad generasi ke 7 ini akan mengusung kamera belakang 8 MP dan kamera depan 1.2 MP. Meski resolusinya rendah namun sudah cukup untuk menjamin kebutuhan fotografi bagi para penggunanya.

Lalu, untuk soal informasi mengenai harga iPad 7 ini, kabarnya akan terbagi menjadi beberapa varian. Dari kisaran Rp 6.2 jutaan hingga Rp 9.8 jutaan.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top