Berbekal Baterai Jumbo, Realme X50 Sanggup Bertahan 48 Jam

"Baterai Realme X50 diklaim bisa bertahan selama dua hari"

Realme X50 Dibekali Baterai Berkapasitas Besar – Tak lama lagi, smartphone canggih Realme X50 berteknologi 5G dipastikan bakal segera rilis, tepatnya pada Januari 2020. Menjelang satu bulan peluncurannya, beberapa informasi terbaru mengenai smartphone ini pun mulai meruak di dunia maya.

Yang terbaru, sebuah rumor muncul bahwa smartphone Realme X50 kabarnya akan mengusung baterai berkapasitas daya yang sangat besar. Tentu saja, rumor ini semakin memicu rasa penasaran publik.

Realme X50 Dibekali Baterai Berkapasitas Besar

Menurut kabar yang dikutip dari GSM Arena pada 27 Desember 2020 lalu, kabar terbaru soal baterai ini didapat dari Poduct Manager Realme sendiri, yakni Wang Wei Derek. Dimana, dalam unggahannya ke jejaring sosial Weibo, Wang menyebut kapasitas daya baterai yang akan dibawa oleh Realme X50 ini.

“After one day of use,” atau “Setelah satu hari penggunaan”, tulisnya pada unggahan tersebut. Pada screenshot tersebut terlihat Realme X50 masih memiliki daya baterai 62 persen setelah satu hari penggunaan.

Akan tetapi, yang disayangkan bahwa Wang tak memberikan penjelasan secara lebih detail terkait dengan penggunaan smartphone tersebut selama sehari digunakan. Meski demikian, agaknya memang masuk logika juga mengingat dengan mengusung chipset Snapdragon 765G tentu saja akan berkontribusi pada penghematan daya baterai.

Dengan adanya informasi terbaru ini maka bocoran soal spesifikasi dari Realme X50 ini semakin bertambah. Dimana, ponsel cerdas yang satu ini bakal hadir sebagai ponsel berteknologi 5G dengan layar seluas 6.6 inci dan berbekal 4 kamera belakang sebagai sensor utamanya.

Hanya saja, untuk informasi mengenai harga Realme X5 5G ini masih belum diketahui secara pasti. Meskipun demikian, kuat dugaan bahwa sub-brand Oppo ini akan membanderol smartphone terbaru garapannya tersebut dengan nominal 7 jutaan. Tentu saja, prediksi harga Realme X5 tersebut disesuaikan dengan pertimbangan atas perbandingan spesifiksai, fitur, dan segmentasi pasar yang dituju.

Sementara itu di sisi lain, kemungkinan besar juga bahwa Realme X5 5G ini akan menjadi produk global. Artinya, Indonesia berpeluang besar sebagai target negara yang akan mendapat jatah penjualan ponsel ini.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top