Asus Pastikan ROG Phone 2 Bakal Masuk Indonesia

"Asus kembali siap dobrak pasar Indonesia dengan ponsel gaming ROG Phone 2."

ROG Phone 2 Siap Dirilis Desember 2019 – Tak lama lagi, dikabarkan bahwa Asus bakal memboyong ponsel gaming terbarunya, yaitu ROG Phone 2. Smartphone gaming terbaru ini akan segera dirilis di Indonesia pada 5 Desember 019.

Terkait dengan hadirnya perangkat ini, Galip Fu selaku APAC Territory Marketing Manager Asus mengungkapkan bahwa pihaknya sangat optimis sekali bahwa ROG Phone 2 ini sanggup menjadi perangkat gaming yang memiliki daya tarik tinggi bagi para gamers di Indonesia. Apalagi, smartphone gaming garapan pabrik asal Taiwan ini diyakini bakal menguasai paling tidak sebesar 60% pangsa pasar gaming di Tanah Air.

ROG Phone 2 Siap Dirilis Desember 2019

“Kami terus belajar dari gamer, mulai dari PC hingga mobile soal budaya mereka. Gaming phone itu membutuhkan upaya untuk seluruh ekosistem mulai dari hardware, software, hingga aksesorisnya,” demikian ungkap Galip dalam acara Media Sneak Preview ROG Phone 2 di Hotel Pullman, Jakarta pada Kamis (28/11/2019).

Di sisi lain, Asus sendiri memang diyakini memiliki pengalaman tersendiri di segmen industri ponsel gaming dengan ROG Series-nya. Tentu saja, ini membuat pihak perusahaan pun sangat yakin dan optimis tinggi dengan kualitas sekaligus pengalaman yang dimiliki pihak Asus melalui ROG Phone Series.

“Kami ada pengalaman. Jadi, kami akan menjadi yang benar-benar mengerti kebutuhan gaming,” sambungnya.

Kemudian, menyinggung soal spesifikasinya, ROG Phone 2 ini akan mengusung layar canggih AMOLED seluas 6.59 inci yang sangat mumpuni dalam menjamin visualisasinya. Selain itu, performanya juga dikenal gahar mengingat dibekali dengan chipset Snapdragon 855+ dan RAM jumbo 12 GB serta Android Pie sebagai platform utamanya.

Sebagai informasi, nantinya ROG Phone tersebut akan segera diluncurkan di pasar gadget nasinal pada Kamis 5 Desember 2019 tepat pukul 16.30. Dimana, nantnya Asus akan mengajak anak perusahaan Erajaya Group, PT Teletama Artha Mandiri (TAM) sebagai salah satu mitra distributornya di Tanah Air.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top