Apple Resmi Hadirkan Pembaruan iOS 13.3

"iOS 13.3 akhirnya resmi digulirkan oleh Apple sebagai sistem operasi terbaru"

Pembaruan iOS 13.3 Kini Resmi Diluncurkan Apple – Salah satu raksasa smartphone asal Amerika Serikat, yakni Apple diketahui telah resmi meluncurkan sistem operasi terbarunya ke iOS 13.3. Peningkatan sistem operasi tersebut dinilai akan memberikan kestabilan sistem yang lebih mumpuni pada perangkat iPhone.

Seluruh ponsel iPhone Series yang sudah kompatibel dengan iOS 13 ini, seperti iPhone 6S dan beberapa model terbaru serta iPod touch generasi terbaru akan mendapatkan pembaruan iOS 13.3 ini. Tentu saja, adanya pembaruan sistem ini, maka akan menjadikan semua perangkat iPhone jauh lebih handal dan mumpuni.

Pembaruan IOS 13.3 Kini Resmi Diluncurkan Apple

Terkait dengan pembaruan pada sistem operasional terbaru milik Apple ini, memang diketahui ada beberapa pembaruan iOS 13.3 yang meliputi fitur parental control yang bisa digunakan oleh pengguna iPhone untuk menetapkan batasan komunikasi maupun pilihan menu. Sehingga, kontrol orang tua terhadap anak-anak ketika menggunakan iPhone menjadi lebih terjamin.

Selain itu, ada beberapa tambahan fitur yang dibawa oleh pembaruan iOS 13.3 ini. Sebut saja seperti penempatan tata letak baru untuk artikel dari Apple News, Label “Breaking” dan “Developing” untuk Top Stories di Apple News, pilihan bahasa yang lebih banyak, dan dukungan untuk kunci keamanan dengan fitur koneksi NFC, USB, serta Lightning di peramban Safari yang sudah kompatibel dengan FIDO2.

Di sisi lain, selain penambahan fitur-fitur di atas, tentu pembaruan iOS 13.3 ini akan memberikan sistem operasional dengan performa yang jauh lebih hemat RAM. Artinya, performa dapur pacu dari beberapa komponen yang disematkan pada setiap iPhone Series maupun iPod generasi terbaru bakal semakin stabil dan gahar.

Bahkan, dengan adanya pembaruan sistem operasio Apple terbaru ini, tentu saja bisa menyaingi OS Android generasi ke 10 yang saat ini sudah mulai diusung pada beberapa model atau tipe smartphone.

Terlepas dari itu semua, Apple sendiri sampai detik ini kabarnya masih terus melakukan perbaikan bug yang masih sering terdeteksi pada sistem operasinya. Sehingga, dengan adanya pembaruan sistem operasinya ini maka diharapkan mampu membuat penggunaan yang lebih human-friendly.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top