Android 10 Dipastikan Bakal Sambangi Galaxy S10e

"Samsung mulai perbaruia OS Android 10 pada Galaxy S10e"

Galaxy S10e Dipastikan Bakal Kebagian Pembaruan Android 10 – Sebagaimana dengan rumor yang berkembang, salah satu raksasa gadget asal Korsel, yakni Samsung kembali memberikan sebuah kejutan. Setelah memperbarui sistem Android 10 pada Galaxy S10 dan Galaxy S10 Plus, kini Samsung akan membenamkan pembaruan sistem operasi Android terbaru itu pada varian Galaxy S10e.

Tak hanya itu saja, sebagaimana dengan laporan yang dikutip dari GSM Arena pada 11 Januari 2020 lalu, Samsung agaknya akan menggulirkan Android 10 versi stabil dari One UI 2 pada tip Galaxy S10e di pasar global. Tentu saja, ini menjadi kabar positif yang sangat menggembirakan, khususnya bagi para pengguna Galaxy S10e di pasar global.

Galaxy S10e Dipastikan Bakal Kebagian Pembaruan Android 10

Sebagai informasi saja bahwa update untuk sistem operasi terbaru Android ini kabarnya membutuhkan storage hingga 2 GB. Dengan informasi ini maka para pemilik Galaxy S10e diharuskan untuk menyediakan ruang simpan kosong agar bisa melakukan download One UI varian terbaru ini.

Tak sampai soal itu saja, bahkan pada kesempatan lain, dikabarkan juga bahwa nantinya pihak Samsung bakal turut serta menyematkan patch keamanan pada One UI 2 yang kompatibel dengan Android 10 untuk 1 Januari 2020.

Di samping itu, perlu diketahui juga bahwa One UI 2 sendiri adalah salah satu sistem user interface yang mana membawa sejumlah perubahan terbaru namun dengan konsekwensi yang membutuhkan performa grafis dan RAM tinggi.

Akan tetapi, satu yang perlu menjadi catatan penting bahwa nantinya ada kemungkinan jika Samsung sendiri akan segera merilis One UI 2 ini tidak secara merta sekaligus melainkan secara bertahap. Sehingga, tak semua pengguna Galaxy S10e akan menikmati perubahan sistem operasi terbarunya ini.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top