Akhirnya, Xiaomi Resmi Luncurkan Redmi 8 di Indonesia

"Redmi 8 kini resmi meluncur di pasar Tanah Air."

Xiaomi Redmi 8 Sudah Dijual di Indonesia – Akhirnya, setelah dinanti-nanti oleh para penggemarnya, Xiaomi pun secara resmi meluncurkan Rdmi 8 di pasar Indonesia. Ponsel ini nantinya dikabarkan bakal hadir dengan menawarkan dua varian, yakni tipe Redmi 8 dan Redmi 8A.

Terkait dengan kemunculan perangkat baru garapan Xiaomi tersebut, dalam hal ini Alvin Tse sendiri yang menjabat sebagai Director Xiaomi Indonesia menyebut bahwa varian Redmi 8 bukan hanya sekedar mengusung konsep desain yang tangguh. Melainkan, ia menyebut jika ponsel cerdas ini juga memiliki performa handal dan responsif sehingga mampu bersaing bersama para pesaingnya di segmen yang sama.

Xiaomi Redmi 8 Sudah Dijual Di Indonesia

“Produk kami harus memiliki performa yang bagus, terlepas dari kece dan baterai yang besar. Kami ingin pengguna mencapai lebih banyak hal dengan smartphone ini,” ungkap Alvin Tse dalam acara pengumuman seri Redmi 8 di Jakarta pada Rabu (4/12/2019).

Di sisi lain, Redmi 8 sendiri kini juga turut serta dihadirkan dengan beberapa keunggulan yang tak bisa diremehkan. Dari sistem dapur pacunya sendiri, Redmi 8 akan mengusung prosesor Octa Core dan chipset Snapdragon 439 yang mana bakal didukung oleh RAM 3/4 GB serta dua pilihan memori 32/64 GB.

Sedangkan, untuk tampilan visualnya sendiri, Xiaomi Redmi 8 akan membawa layar seluas 6.22 inci dengan pelindung handal berupa Gorilla Glass 5. Selain itu, yang menarik bahwa smartphone ini pun kabarnya juga bakal disokong baterai jumbo 5.000 mAh, serta didukung port USB Type-C dan quick charge 3.0.

Tak sampai di situ saja, bahkan untuk urusan fotografinya pun, Xiaomi juga sudah dibekali dengan lensa kamera handal. Mulai dari dual kamera belakang 12 MP + 2 MP dan dual kamera depan 8 MP + 8 MP.

Namun, sayangnya informasi mengenai harga dari smartphone ini masih belum diketahui secara pasti. Akan tetapi, ada banyak rumor yang memprediksi bahwa harga Xiaomi Redmi 8 Series tersebut akan dibanderol di angka sekitar Rp 1-2 jutaan. Tentu saja, kita tunggu saja kabar terbaru dari pihak Xiaomi Indonesia.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top