Xiaomi Segera Rilis Ponsel Layar Lipat Baru nan Canggih

"Tak lama lagi, Xiaomi dipastikan bakal segera meluncurkan smartphone layar lipat terbaru"

Xiaomi Garap Smartphone Layar Lipat Terbaru – Tampil dengan membawa konsep model flip klasik, Motorola Razr akhirnya berhasil terungkap di berbagai media, khususnya di media maya. Dimana, ponsel ini diklaim adalah ponsel layar lipat pertama yang mengusung konsep desain lipat secara vertikal.

Akan tetapi, menyusul kabar soal Motorola Razr, kabar terbaru menyebut bahwa ternyata ada vendor lain yang juga bakal turut serta hadir untuk merilis smartphone layar lipat dengan desain yang bisa dibilang cukup mirip dengan konsep pada Motorola Razr.

Xiaomi Garap Smartphone Layar Lipat Terbaru

Dimana, perusahaan teknologi yang dimaksud tersebut adalah Xiaomi. Nah, apabila menelisik kabar terbaru yang dilansir dari laman Gizmochina pada Jumat (15/11/2019), Xiaomi sendiri kabarnya juga telah mendaftarkan paten ponsel layar lipat vertikal itu pada Agustus 2018, dan baru diterbitkan bulan lalu.

Sementara itu, jika melirik atas sketsa gambarnya, ponsel tersebut kabarnya bakal mengusung layar kecil yang ditempatkan pada sisi bagian atas ketika dilipat. Sedangkan di lain sisi, pada sisi bawah dari ponsel ini pun juga kabarnya bakal dibekali dengan dual kamera belakang yang mana bisa diatur dengan mekanisme secara vertikal.

Namun, hanya saja satu hal yang perlu untuk benar-benar diingat bahwa kabar ini masih sebatas rumor paten dan belum bisa dipastikan bahwa nantinya bakal diproduksi secara masal dalam waktu dekat ini. Yang jelas belum ada pengumuman resmi dari pihak pabrikan jadwal peluncurannya.

Tetapi, ada kemungkinan bahwa nantinya ponsel layar lipat Xiaomi ini akan segera diluncurkan pada tahun 2020 mendatang dengan berbagai keunggulan. Seperti dari segi performa spesifikasi, tampilan visual maupun desain bodi, fitur, dan tentunya beberapa keunggulan utama lainnya.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top