Xiaomi Resmi Jual Redmi Note 8 Pro di Indonesia

"Redmi Note 8 Pro secara resmi telah dijual di Indonesia pada 29 November 2019."

Xiaomi Redmi Note 8 Pro Akhirnya Resmi Dijual – Penjualan perdana Redmi Note 8 Pro akhirnya resmi dibuka oleh pihak Xiaomi pada 29 November 2019. Ponsel ini dihadirkan sebagai jawaban atas kebutuhan pasar akan perangkat yang memiliki konfigurasi kamera handal namun dengan harga yang cenderung realistis terjangkau.

Menurut laporan yang dilansir dari keterangan resmi pihak Xiaomi pada 29 November 2019 lalu, memang bagi Xiaomi sendiri ponsel Redmi Note 8 Pro tersebut merupakan versi pembaruan  terbesar yang pernah diberikan untuk lini produk Redmi Note.

Xiaomi Redmi Note 8 Pro Akhirnya Resmi Dijual

Bukan tanpa alasan mengingat pada smartphone tersebut, diketahui bakal ada tiga fitur baru yang dihadirkan Redmi Note 8 Pro. Antara lain yakni quad-camera handal beresolusi 64 MP sebagai jaminan untuk aktivitas fotografi.

Tak cukup sampai di situ, masih berkaitan erat dengan soal fotografinya sendiri, perlu diakui jika Redmi Note 8 Pro juga akan dilengkapi kamera ultra-wide 8 MP dengan area pandang sampai 120 derajat. Bahkan, untuk memaksimalkan bidikan fotografi, Xiaomi juga menerapkan lensa makro 2 MP yang sudah autofocus, dan sensor kedalaman 2 MP. Selain itu, untuk kamera depannya sendiri pun kabarnya akan hadir dengan resolusi 20 MP disertai dengan dukungan inovasi canggih berupa teknologi AI.

Tentu saja, dengan dukungan teknologi canggih pada lini fotografi dari Xiaomi Redmi Note 8 Pro tersebut bisa dipastikan bakal sanggup memberikan jaminan jepretan foto yang sangat berkualitas dan tentunya terkesan profesional.

Di lain sisi, untuk performa dapur pacunya sendiri, ada komponen prosesor flagship Mediatek Helio G90T yang disandingkan dengan teknologi LiquidCool, dan fitur NFC.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top