Vivo Hadirkan Ponsel Gaming iQoo Neo 855

"Vivo luncurkan smartphone gaming terbaru dengan banderol 4 jutaan."

Vivo iQoo Neo 855 Resmi Meluncur dengan Harga 4 Jutaan – Di akhir tahun 2019 ini, beberapa waktu lalu, salah satu vendor asal Cina, yaitu Vivo secara resmi meluncurkan anggota baru di segmen smartphone gaming. Dimana, kali ini Vivo akan merilis seri iQoo Neo 855.

Perlu untuk disampaikan bahwa iQoo Neo 855 sendiri adalah salah satu perangkat terbaru Vivo yang mana merupakan bentuk upgrade dari iQoo Neo Series yang sempat dirilis perdana pada pertengahan tahun 2019 lalu. Sentuhan penyegaran pada varian terbaru ini tampak dari penggunaan chipset.

Vivo IQoo Neo 855 Resmi Meluncur Dengan Harga 4 Jutaan

Jika iQo Neo sebelumnya menggunakan chipset Snapdragon 845 kini untuk varian iQoo Neo 855 akan dibekali dengan chipset Snapdragon 855 yang memang diklaim memiliki kinerja performa yang sangat handal dan mumpuni di kelasnya.

Kemudian, menurut laporan yang dilansir dari GSM Arena pada 28 Okober 2019, selain chipsetnya yang baru, iQoo Neo 855 ini pun kabarnya akan turut serta menyematkan fitur pengisian daya cepat 33W. Yang mana, smartphone tersebut diklaim bakal snaggup memberikan dorongan pengisian daya 30% lebih efisien dibanding pada varian iQoo Neo sebelumnya.

Tak sampai di situ saja, sebagai ponsel gaming, iQoo Neo 855 pun akan mengusung sistem pendingin yang handal, yakni sistem pendingin cairan dengan fitur dukungan Cooling Turbo sebagai fitur yang sangat efektif untuk mengurangi shu panas.

Nah, sedangkan untuk soal banderolnya sendiri, diketahui bahwa harga Vivo iQoo Neo 855 akan dibanderol di anka kisaran 4 jutaan sampai Rp 5.4 jutaan sesuai dengan pilihan RAM maupun ruang penyimpanan/storage internalnya.

Namun, sampai kabar ini meruak di media, belum diketahui apakah pihak Vivo akan turut serta memasarkan smartphone gaming iQoo Neo 855 ini ke Tanah Air atau tidak. Ada baiknya, untuk kita tunggu kabar terbarunya.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top