Usung Kamera 48 MP, Realme 5s Cuma Dibanderol 2 Jutaan

"Harga Realme 5s dibanderol di kisaran Rp 2 jutaan saja."

Resmi Dirilis, Harga Realme 5s Dibanderol Terjangkau – Realme 5s memang menjadi model smartphone anyar buatan mantan sub-brand Oppo yang dibekali dengan sejumlah komponen serta fitur yang canggih. Hadirnya smartphone tersebut pun juga diketahui akan jadi varian lain dari Realme 5 dan Realme 5 Pro yang sudah dirilis terlebih dahulu.

Di sisi lain, jika kita telusuri secara lebih mendetail, agaknya smartphone ini tak banyak memiliki perbedaan yang mencolok jika dibandingkan dengan dua saudara tuanya. Hanya saja, titik perbedaan yang cukup kentara yakni soal fotografinya dengan lensa tinggi hingga 48 MP. Tentunya, untuk sekelas ponsel entry level, ini merupakan dobrakan baru bagi perkembangan pasar gadget nasional.

Resmi Dirilis, Harga Realme 5s Dibanderol Terjangkau

Dimana, secara detail, kamera pada Realme 5s tersebut akan dihadiri dengan 4 lensa bersensor tinggi dan disusun secara vertikal. Lebih terperincinya, untuk kamera utama sendiri hadir dengan menggunakan sensor Samsung GM1 beresolusi 48 MP. Melihat kemampuannya tersebut, agaknya memang ketajaman resolusi ini lebih besar dari kamera utama milik Realme 5, tetapi sama dengan milik Realme 5 Pro.

Sedangkan, dua kamera lain hadir sebagai lensa ultrawide angle yang mana memiliki ketajaman sensor kamera 2 MP makro dan 2 MP untuk depth sensor. Sehingga, dipastikan bakal memberikan hasil fotografi yang terkesan begitu profesional.

Sementara itu, untuk soal performa dapur pacunya sendiri, dikabarkan bahwa Realme 5s akan mengandalkan chipset dari Qualcomm berupa Snapdragon 665 Octa Core yang siap didukung RAM 4 GB. Lalu, tak lupa juga bahwa untuk soal sistem operasinya masih menggunakan Android 9.0 Pie yang dipoles dengan antarmuka ColorOS 6. Kapasitas baterai dari Realme 5s adalah sebesar 5.000 mAh.

Selanjutnya, untuk informasi mengenai banderolnya, akan ada beberapa varian harga yang disesuaikan dengan RAM maupun kapasitas memori internalnya. Secara detailnya, harga Realme 5s versi 4 GB / 64 GB dibanderol dengan harga 139 dollar AS (Rp 1,9 juta). Sementara, versi 4 GB / 128 GB dibanderol dengan angka 153 dollar AS (Rp 2,1 juta).

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top