TikTok pun Kini Bikin Smartphone Canggih

"Induk perusahaan TikTok merilis smartphone perdananya."

TikTok Siap Luncurkan Smartphone Perdananya – Memasuki awal November 2019, pasar industri smartphone global akan kedatangan tamu baru berupa ponsel anyar. Bukan dari perusahaan pembuat ponsel yang umum kita kenal. Namun, ponsel baru terbaru garapan TikTok.

Dimana, melalui induk perusahaan TikTok ByteDance, pabrikan tersebut kabarnya secara resmi merilis ponsel pintar perdananya. Smartphone ini mengusung nama Jianguo Pro 3. Perlu untuk diketahui juga bahwa ponsel cerdas yang satu ini dibesut oleh pembuat smartphone asal Tiongkok Smartisan.

TikTok Siap Luncurkan Smartphone Perdananya

Hadirnya smartphone baru besutan induk perusahaan TikTok tersebut juga merupakan lanjutan dari strategi perusahaan dalam memasuki pasar ponsel. Pasalnya, pada awal tahun 2019 lalu, ByteDance sendiri dilaporkan sudah mengakuisisi setidaknya beberapa paten serta beberapa talenta dari Smartisan.

Sementara itu, menyinggung soal smartphone baru TikTok ini, mendasarkan atas laporan anyar yang dilansir dari Engadget pada Senin 4 Oktober 2019 sendiri, para pemilik ponsel tersebut nantinya bakal bisa membuka aplikasi Douyin (TikTok) yang merupakan versi asli Tiongkok secara mudah. Karena, hanya dengan menggeser ke atas.

Lalu, untuk spesifikasinya sendiri, kabarnya ponsel ini akan dibekali dengan chipset Snapdragon 855 dan RAM 12 GB dengan dukungan storage internal 256 GB. Bahkan, tak lupa pula 4 kamera utama pun juga turut disematkan pada ponsel ini. Hanya saja, untuk informasi detail mengenai smartphone tersebut masih belum diketahui secara pasti.

Nah, berbicara soal banderolnya sendiri, harga Jianguo Pro 3 sendiri kabarnya akan dibanderol di angka 5.7 jutaan di pasar Tiongkok. Sayangnya, kemungkinan besar ponsel ini belum akan dijual di luar pasar Cina, termasuk Indonesia.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top