Tak Lama Lagi, Motorola Luncurkan Ponsel Layar Lipat Pertamanya

"Motorola Razr segera diluncurkan pada 13 November 2019."

Motorola Siapkan Smartphone Layar Lipat Pertamanya – Motorola agaknya masih turut serta berkecimpung di industri smartphone global meski dianggap “kalah”bersaing dengan para kompetitornya. Bahkan pabrikan Motorola sendiri belum lama ini dikabarkan segera meluncurkan perangkat terbarunya yang mengusung mekanisme layar lipat yang bernama Motorola Razr.

Ini merupakan perangkat perdana bagi Motorola dengan smartphone layar lipatnya. Dimana, kabarnya akan segera diluncurkan pada 13 November 2019 mendatang. Kini, jelang jadwal rilisnya, beberapa bocoran mengenai Motorola Razr pun semakin tersebar di berbagai media, khususnya di ranah dunia maya.

Motorola Siapkan Smartphone Layar Lipat Pertamanya

Berkenaan dengan kabar tersebut, salah satu informasi paling terkini datang dari pembocor smartphone kenamaan, Evan Blass (@evleaks). Melalui akun Twitternya sendiri, Evan pun tampak telah memperlihatkan beberapa foto yang menampilkan bentuk atau konsep dari ponsel layar lipat buatan Motorola tersebut, khususnya di sektor bodi fisik atau desainnya.

Menyusul foto-foto yang diunggah oleh Evan, tak lama kemudian, salah satu situs web yang berasal dari Belanda, yaitu Mobielkopen juga turut menampilkan foto dari smartphone tersebut. Bahkan, kali ini ada sejumlah informasi mengenai spesifikasi dari ponsel layar lipat Motorola tersebut.

Berdasarkan pemaparan dari Mobielkopen, Motorola Razr sendiri akan mengusung prosesor Snapdragon 710 yang mana akan didukung oleh dua varian RAM berkapasitas 4/6 GB. Selain itu, dibocorkan pula bahwa ponsel ini akan membawa baterai dengan daya 2730 mAh.

Sementara itu di satu isi, untuk soal harganya sendiri, berdasarkan kabar yang dikutip dari Wall Street Journal, Motorola Razr diprediksi kuat bakal dibanderol di angka kisaran Rp 21 jutaan. Namun, sekali lagi itu baru sekedar rumor semata mengingat belum ada konfirmasi resmi dari pihak Motorola sendiri.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top