Siap-Siap, Apple Pastikan iPhone 11 Series Masuk Indonesia

"iPhone 11 Series segera sambangi publik Tanah Air pada 6 Januari 2020."

Akhirnya iPhone 11 Series Resmi Masuk Indonesia – Tak lama lagi, Apple dipastikan bakal luncurkan iPhone 11 Series di pasar gadget nasional. Dimana, ketiga trio flagship premium tersebut mulai dijual di Indonesia pada 6 Januari 2020.

Bukan sekedar kabar hoax mengingat informasi ini langsung diutarakan oleh Teletama Artha Mandiri (TAM) yang mana selaku distributor resmi yang siap menjual ketiga seri iPhone 11 tersebut di pasar Tanah Air.

Akhirnya IPhone 11 Series Resmi Masuk Indonesia

Di sisi lain, menurut keterangan tertulis, disampaikan oleh TAM bahwa nantinya tiga perangkat Apple terbaru, yakni iPhone 11, iPhone 11 Pro maupun iPhone 11 Pro Max bakal dijual via jaringan ritel Erajaya. Antara lain sebut saja seprti iBox, Erafone, dan Urban Republic.

Tak sampai di situ, para calon konsumen pun juga bisa membelinya di beberapa toko jaringan ritel resmi Apple di Indonesia. Di antaranya adalah Story-i dan mE Gallery yang tersebar di seluruh penjuru Tanah Air.

Namun, sayangnya untuk harga resmi ketiga ponsel iPhone Series tersebut masih belum diketahui secara pasti. Yang jelas, untuk pengumuman harga resminya akan diumumkan pada saat peluncurannya.

Sedangkan, jika melihat harga jualnya di Amerika Serikat, harga dari ketiga perangkat flagship tersebut dibanderol dengan angka berbeda-beda. Yang mana,

iPhone 11 dijual mulai dari harga 699 dollar AS (sekitar Rp 9,8 juta), kemudian iPhone 11 Pro mulai 999 dollar AS (sekitar Rp 14 juta), dan iPhone 11 Pro Max mulai l 1.099 dollar AS (sekitar Rp 15,4 juta).

Akan tetapi, ada kemungkinan besar bahwa nantinya harga jual iPhone 11 di Indonesia akan sedikit lebih mahal ketimbang harga jualnya di AS dan Singapura.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top