Samsung Siap Hadirkan Ponsel Layar Lipat Baru

"Samsung mulai pamer smartphone layar lipat vertikal."

Samsung Tengah Siapkan Ponsel Layar Lipat Vertikal – Samsung Galaxy Fold secara resmi telah diluncurkan dengan mengusung desain ponsel yang bisa dilipat ke kiri atau ke kanan. Kehadirannya pun menjadikan Samsung semakin kuat dalam menguasai pasar gadget di segala segmen.

Sementara itu di lain sisi, belum lama ini pabrikan ponsel asal Korea Selatan tersebut pun dikabarkan sedang mempersiapkan perangkat ponsel lipat terbaru lagi namun dengan sistem mekanisme yang berbeda.

Samsung Tengah Siapkan Ponsel Layar Lipat Vertikal

Dimana, bersamaan dengan pameran Samsung Developer Conference yang diselenggarakan di San Jose, AS dilaporkan bahwa ponsel layar lipat terbaru buatan Samsung ini akan mengusung mekanisme layar lipat secara vertikal. Jadi, berbeda dengan Galaxy Fold yang bisa dilipat samping ke kanan atau ke kiri.

Dengan mekanisme layar lipat vertial tersebut maka tak ayal jika justru bentuk bodi pada ponsel ini malah tampak mirip dengan smartphoe model clamshell yang sempat populer lebih dari satu dekade lalu.

Sedangkan di sisi lain, menurut XDA Developers yang mana laporannya sempat dilansir pada 3 November 2019 lalu, sampai rumor ini meruak tetap belum ada informasi secara lebih mendetail dan rinci soal spesifikasi maupun fitur yang akan dibawanya.

Hanya saja, satu yang jelas dan pasti bahwa ponsel layar lipat vertikal garapan Samsung tersebut nantinya akan dirancang dengan begitu mewah. Bahkan, akan ada juga kamera selfie dengan konsep punch hole yang disematan pada sisi layar bagian atas sebagaimana yang diterapkan pada Galaxy Note 10.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top