Samsung Resmi Luncurkan Galaxy Tab A 2019

"Galaxy Tab A 2019 kini resmi meluncur dengan harga 2 jutaan."

Samsung Galaxy Tab A Resmi Diluncurkan – Tablet Samsung terbaru kembali diluncurkan di pasar Indonesia. Dimana, kali ini produsen asal Korea Selatan tersebut akan merilis Galaxy Tab A 2019 yang mana mengusung layar seluas 8 inci. Tablet ini adalah generasi terbaru yang dimunculkan pada tahun 2019 dari jajaran Galaxy Tab A Series yang sebelumnya pernah dirilis.

Perlu untuk disampaikan bahwa tablet Samsung Galaxy Tab A 2019 ini memang ditujukan dalam menunjang kegiatan belajar anak-anak dengan beberapa fitur fungsional untuk memberikan kenyamanan dalam penggunaannya.

Samsung Galaxy Tab A Resmi Diluncurkan

“Belajar dengan Galaxy Tab A 2019 8 inci menjadi solusi bagi anak didik, guru, dan kemajuan pendidikan di Indonesia, sekaligus membantu proses belajar lebih menyenangkan dan efektif,” tutur Head of Corporate Citizenship SEIN Ennita Pramono dalam keterangan resmi yang diterima pada Kamis (31/10/2019).

Tak sampai di situ saja, hadirnya tablet versi baru buatan Samsung ini akan mengusung beberapa keunggulan lain yang mana akan mendukung beberapa kegiatan belajar anak-anak secara lebih fleksibel. Sehingga, dengan adanya penerapan teknologi melalui tablet Galaxy Tab A 2019 tersebut, setidaknya bisa memberikan manfaat dalam hal pendidikan melalui media digital.

Di sisi lain, sebagai tambahan informasi bahwa perlu dipahami jika Samsung Galaxy Tab 2019 8 inci tersebut kini sudah tersedia dan dijual di setiap Samsung Store, Samsung.com, dan sejumlah kanal e-commerce.

Menariknya, harga Samsung Galaxy Tab A 2019 sendiri kabarnya dibanderol dengan harga yang terbilang cukup terjangkau. Yang mana berada pada kisaran Rp 1.999.000 saja. Ini tentu menjadi langkah terbaik Samsung dalam keikutsertaannya berpartisipasi dalam peningkatan kualitas metode pendidikan melalui teknologi elektronik.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top