Redmi K30 Siap Meluncur Tahun 2020

"Usung teknologi 5G, Redmi K30 segera dirilis tahun 2020."

Berbekal Teknologi 5G, Redmi K30 Bakal Segera Diluncurkan – Sambut tahun 2020 mendatang, Xiaomi pun sudah melakukan berbagai strategi, yang mana salah satunya dengan merilis smartphone terbarunya. Menurut beberapa sumber, ponsel ini merupakan varian baru yang siap bersaing di tahun 2020.

Nah, terkait hal tersebut, smartphone yang dimaksud adalah Redmi K30. Dimana, flagship ini kabarnya sudah mengandalkan akses jaringan 5G sebagai teknologi konektivitasnya. Tentu, ini menjadi salah satu keunggulan utama yang diandalkan Xiaomi guna bersaing dengan para kompetitornya.

Berbekal Teknologi 5G, Redmi K30 Bakal Segera Diluncurkan

Sementara itu di lain sisi, menurut laporan terbaru yang dikutip dari GSM Arena pada Senin 18 Januari 2020 lalu, untuk kabar mengenai jadwal peluncuran Redmi K30 ini juga mulai menjadi perbincangan. Apalagi, sejak ada bocoran informasi yang diungkap oleh Lu Weibing selaku Vice President Xiaomi Group via media sosial Weibo.

Setelah ia mengunggah soal China Mobile Worldwide Partner Conference dan sejarah singkat Redmi dengan konferensi tersebut, Weibing mengatakan “2020, Redmi 5G adalah pelopor. K30!,” tulisnya.

Di lain sisi, Redmi K30 sendiri diperkriakan bakal mengusung chipset Snapdragon 7250 yang diklaim sudah sangat kompatibel dengan dual jaringan 5G. Tak hanya itu saja, tak bisa dipungkiri bahwa ponsel cerdas garapan Xiaomi ini pun juga dilaporkan bakal mengusung dual kamera depan dengan konsep yang bisa dikatakan mirip dengan tipe Galaxy S10+.

Namun, sangat disayangkan sekali mengingat sampai detik ini, belum banyak informasi yang memperjelas secara detail tentang spesifikasi maupun fitur dari Redmi K30. Bahkan, harganya pun juga masih belum diketahui. Diprediksi bahwa nantinya informasi mengenai perangkat ini bakal semakin detail mendekati jadwal peluncurannya.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top