Realme X2 Pro dan 5s Akhirnya Dibawa ke Indonesia

"Realme boyong X2 Pro dan 5s untuk pasar gadget nasional"

Tak Hanya X2 Pro, Realme Juga Bawa 5s ke Tanah Air – Realme dipastikan bakal membawa varian X2 Pro untuk dijual di pasar gadget nasional. Namun, agaknya pabrikan mantan sub-brand Oppo tersebut pun juga akan membawa ponsel lain untuk diboyong ke Indonesia, yakni Realme 5s.

Hadirnya smartphone terbaru garapan pabrik asal Cina tersebut, baik Realme X2 Pro maupun 5s sudah barang tentu bakal sanggup menambah daya dobraknya untuk bersaing di level menengah. Dimana, di antara dua model smartphone tersebut, agaknya Realm 5s memiliki daya tarik tersendiri mengingat akan dibekali dengan 4 kamera belakang.

Tak Hanya X2 Pro, Realme Juga Bawa 5s Ke Tanah Air

“Sejak diluncurkan, Realme 5 telah diterima dengan baik oleh konsumen. Kali ini, kami ingin membawanya ke tingkat yang lebih tinggi, untuk memberikan pengalaman fotografi kelas flagship,” demikian ungkap Senior Brand Manager Realme Indonesia, Palson Yi, dalam keterangan resmi yang diterima belum lama ini, pada Selasa (26/11/2019).

Sementara itu, untuk soal performanya sendri, Realme 5s akan hadir dengan membawa fitur fotografi handal berupa Super Nightscpe 2.0 dan Chroma Boost. Kedua fitur tersebut nantinya akan saling mendukung guna membentuk hasil kamera yang jauh lebih handal dan mumpuni.

Namun, walaupun hadir dengan beberapa peningkatan spesifikasinya, Palson menyebut bahwa harga Realme 5s tak akan berbeda jauh dengan pendahulunya. Yang mana, ponsel ini akan diperkuat dengan beberapa komponen dapur pacu nan canggih. Sebut saja seperti penggunaan chipset Snapdragon 665 yang dipadukan dengan RAM 6 GB dan ROM 128 GB. Belum lagi jaminan suplai dayanya yang benar-benar aman. Sebab, kinerja smartphone ini ditopang dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Di satu sisi, sebagai informasi saja bahwa Realme X2 Pro sendiri nantinya akan bersamaan diluncurkan dengan Realme 5s. Dimana, menurut beberapa sumber, ponsel ini baru akan diumumkan 27 Desember 2019.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top