Realme X2 Pro Akhirnya Rilis di Indonesia

"Smartphone Realme X2 Pro kini sudah resmi dijual di Tanah Air."

Realme X2 Pro pun Secara Resmi Dirilis di Tanah Air – Beberapa waktu lalu, di akhir Januari 2020, Realme X2 Pro akhirnya secara resmi telah diluncurkan di Indonesia. Peluncuran mengenai flagship modern garapan pabrik asal Cina tersebut diungkap langsung oleh Krisva Angnieszca selaku PT Manager Realme Indonesia.

Sebagai informasi, Realme X2 Pro adalah sebuah perangkat canggih modern di segmen flagship yang sebelumnya sudah rilis perdana di Eropa. Tentunya, keikutsertaan flagship ini juga tak lepas dari pasar gadget Indonesia yang sangat potensial dengan banyaknya konsumen, khususnya para penggemar flagship menengah.

Realme X2 Pro Pun Secara Resmi Dirilis Di Tanah Air

Hal itu pun juga tak lepas dari posisi Realme di Indonesia yang kini masih bertahan di posisi ke empat sebagai merk smartphone paling laris di Tanah Air. Hal itu didasarkan dari catatan data yang dikutip dari riset IDC pada kuartal ke tiga di tahun 2019.

“Kalau mendasarkan data IDC, Realme sekarang di posisi ke-4 top smartphone di Indonesia dengan market share 12,6 persen. Demand dan supply ke masyarakat juga tinggi sehingga kami bisa melangkah lagi, next-nya kami mau membawa perangkat premium,” ungkap Krisva.

Di sisi lain, Krisva juga sangat yakin jika smartphone terbaru Realme ini bakal laris manis di Indonesia. Mengingat, Realme X2 Pro sendiri adalah flagship mumpuni nan canggih engan bekalan prosesor Snapdragon 855+ dari Qualcomm.

“Realme X2 Pro menggunakan prosesor Snapdragon 855+ yang biasanya di flagship smartphone. Kali ini dihadirkan di Realme X2 Pro, jadi ngga ada yang namanya nge-lag,” tambah Krisva.

Apalagi, Realme X2 Pro sendiri juga sudah dibekali baterai handal dengan kecanggihan super yang menjadi salah satu sektor yang diunggulkannya. Yang mana, dibekalinya sektor baterai dengan fitur pengisian daya cepat Super VOOC 50 watt yang membuat isi baterai dari 0-100 persen hanya dalam waktu 30 menit.

Hanya saja, pihak Realme sendiri masih belum memberikan informasi terkait jadwal dan harga resmi dari Realme X2 Pro di Indonesia. Tentu saja, menjadi kabar menarik yang patut untuk ditunggu kepastiannya.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top