Realme Siapkan Flagship Terbarunya ke Indonesia

"Realme kembali dikabarkan sedang bersiap untuk meluncurkan flagship anyarnya."

Realme Segera Luncurkan Flagship Baru di Indonesia – Belum lama ini, mantan sub-brand Oppo, yaki Realme diketahui telah diklaim menjadi vendor smartphone paling besar di posisi ke 4 pada pasar gadget nasional. Guna meningkatkan peringkat maka Xiaomi pun melakukan berbagai model smatphone yang dirilis di Indonesia.

Nah, bersamaan dengan munculnya pengumuman tersebut, Realme sendiri punya komitmen kuat bawa pihaknya bakal membawa jauh lebih banyak berbagai tipe smartphone untuk dijual di pasar Tanah Air. Bahkan, belum lama ini pihak Realme sendiri telah mengkonfirmasi bahwa pihaknya bakal merilis perangkat flagship terbarunya di Indonesia.

Realme Segera Luncurkan Flagship Baru Di Indonesia

“Berdasarkan data IDC, Realme sekarang di posisi ke-4 top smartphone di Indonesia dengan market share 12,6 persen. Demand dan supply ke masyarakat juga tinggi sehingga kami bisa melangkah lagi, next-nya kami mau membawa perangkat premium,” kata Public Relation Manager Realme Indonesia Krisva Agnieszca di Jakarta pada Jumat (15/11/2019).

Hingga kabar ini muncul, sayangnya pihak Realme masih merahasiakan informasi mengenai spesifikasi, fitur, dan harga dari smartphone terbarunya itu. Namun, banyak yang berpendapat bahwa model Realme X2 Pro adalah salah satu ponsel yang tengah disiapkan untuk bersaing di pasar Indonesia.

Tetapi, sekali lagi bahwa masih belum diketahui secara pasti apa model perangkat yang bakal diperkenalkan oleh flagship baru garapan pabrik asal Cina ini. Yang jelas, bukan sekedar ponsel mid-range atau entry level.

Terlepas dari itu, geliat Realme sendiri di Indonesia bisa dikatakan sudah cukup handal dan mampu bersaing dengan para kompetitornya yang berada di segmen yang sama. Kita tunggu saja kabar terbaru mengenai smartphone ini.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top