Realme Klaim 10 Juta Ponsel Telah Dikirim dalam 3 Bulan

"Realme mengkonfirmasi sebanyak 10 juta ponsel sudah dikapalkan dalam 3 bulan."

Dalam 3 Bulan Realme Berhasil Jual 10 Juta Ponsel – Realme memang dikenal sebagai salah satu vendor smartphone asal Tiongkok yang geliatnya terbilang cukup diperhitungkan oleh para pesaingnya. Hal itu tak lepas dari bukti kiprah eks sub-brand Oppo ini yang memang tercatat mampu menjual ponsel dengan jumlah yang cukup cepat meski sebagai vendor baru.

Bahkan, menurut kabar teranyar yang dikutip dari data Counterpoint Research, pada kuartal ke III di tahun 2019 ini, menempatkan Realme berada di posisi ke 7 sebagai vendor ponsel modern pasar global terbesar dengan jumlah pengapalan unit ponsel tinggi.

Dalam 3 Bulan Realme Berhasil Jual 10 Juta Ponsel

Pasalnya, jika melihat data yang ada, dalam kurun waktu 3 bulan terakhir saja tercatat bahwa Realme telah berhasil mengirim sekiat 10 juta unit ponsel. Ini tentu sebuah hasil yang membanggakan bagi pihak Realme. Bahkan, karena penjualannya yang meroket itu, secara Year on Year sendiri pengiriman smartphone Realme tersebut mengalami pertumbuhan pesat lebih dari 800%.

Di sisi lain, grafik yang diperlihatan oleh Counterpoint Research sendiri juga bisa dilirik bagaimana gerak pertumbuhan penjualannya yang mengalami kenaikan secara signifikan. Tentu saja, ini menjadi sebuah pertanda bagi para pesaingnya.

Dengan meruaknya data grafik penjualan tersebut maka tak heran apabila Counterpoint Research menobatkan Realme sebagai vendor smartphone dengan pertumbuhan paling cepat dalam setahun ini.

Sementara itu, kontributor terbesar dari penjualan Realme yang meroket ini disumbang oleh Inida dan Indonesia. Bahkan, dilaporkan jika kedua negara tersebut telah berhasil menyumbang setidaknya 80% dari total pengiriman smartphone Realme ke seluru dunia.

Tentunya dengan adanya fakta ini, secara positif dapat dipastikan jika perkembangan pasar smartphone memang sangat luas dan cepat. Sehingga, tak ayal apabila vendor raksasa seperti Samsung maupun Apple pun tak menutup kemungkinan bisa dikalahkan oleh pabrikan lain, termasuk Realme.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top