Prototipe Mi Mix Alpha Mulai Nampak

"Xiaomi pamer prototipe Mi Mix Alpha"

Xiaomi Mi Mix Alpha Dalam Bentuk Prototipe Mulai Tampak – Di tengah ramainya gadget anyar di Indonesia, belum lama ini tersiar sebuah laporan bahwa Alvin Tse selaku Country Director Xiaomi Indonesia memberikan sebuah kejutan yang cukup menarik media Tanah Air.

Bukan tanpa alasan, bos besar Xiaomi tersebut dikabarkan telah memperlihatkan konsep atau prototipe dari perangkat yang digadang-gadang bakal jadi smartphone masa depan Xiaomi. Tak lain dan tak bukan bahwa perangkat yang dipamerkan tersebut adalah Mi Mix Alpha.

Xiaomi Mi Mix Alpha Dalam Bentuk Prototipe Mulai Tampak

Padahal, banyak yang menduga jika Mi Mix Alpha adalah ponsel layar lipat pertama Xiaomi. Akan tetapi, dengan munculnya prototipe tersebut, justru tampak jelas jika ponsel ini justru seluruh bodinya berupa layar. Baik pada sisi depan, belakang maupun pada sektor sampingnya.

“Saya hanya akan memamerkannya dan maaf, saya belum mengizinkan kalian untuk memegangnya karena ini masih prototipe,” jelas Alvin dalam acara Coffee Talk di Jakarta, Kamis (21/11/2019) sore.

Di kesempatan lain, Alvin juga mengemukakan bahwa ponsel Mi Mix Alpha tersebut saat ini belum mulai diproduksi seara massal. Tentu saja, hal tersebut merupakan kewajaran mngingat smartphone ini masih dalam bentuk konsep/prototipe.

Sementara itu di lain sisi, menyinggung soal fitur yang dibawanya memang terlihat cukup jelas jika pada sisi belakang ada 3 kamera yang disematkan. Dimana, salah satu dari ketiga lensa tersebut memiliki ketajaman resolusi hingga 108 MP. Sedangkan, untuk 2 lensa lainnya ditengarai bakal membawa sensor 12 MP + 20 MP guna menjamin foto yang lebih maksimal.

Masih berstatus prototipe, harga Mi Mix Alpha buatan Xiaomi tersebut masih belum diungkap. Bahkan, detail spesifikasinya juga belum terlalu detail. Tentunya, seiring berjalannya waktu, pihak Xiaomi pasti akan membongkarnya menjelang jadwal peluncurannya nanti.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top