Oppo Resmi Luncurkan ColorOS 7

"Lebih modern dan handal, ColorOS 7 resmi diluncurkan oleh Oppo."

ColorOS 7 Resmi Dirilis sebagai Sistem Operasional Terbaru – Beberapa waktu lalu, tepatnya pada akhir Desember 2019, Oppo dikabarkan baru saja meluncurkan sistem operasi generasi terbarunya, yaitu ColorOS 7. Peluncuran sistem operasi tersebut diumumkan secara perdana di New Delhi, India.

Hadir dengan mengusung konsep “Smooth and Delightful”, ColorOS 7 ini pun tampak memiliki sejumlah keunggulan. Dimana, jauh lebih modern dengan ragam solusi dari sebuah sistem operasi yang memang benar-benar sudah sesuai dengan kebutuhan para pengguna setiap Oppo Series.

ColorOS 7 Resmi Dirilis Sebagai Sistem Operasional Terbaru

“Oppo berusaha mengoptimalkan ColorOS secara komprehensif, untuk membuatnya lebih cepat dan lebih lancar untuk lebih dari 300 juta pengguna kami di seluruh dunia,” demikian ungkap Martin Liu yang mana selaku Senior Strategy Manager of Oppo ColorOS dalam keterangan resminya pada Rabu (27/11/2019).

Di satu sisi, Martin juga mengatakan bahwa pembaruan sistem operasi ColorOS 7 tersebut memang dihadirkan untuk lebih fokus pada peningkatan performa audio visual dan gaming. Sehingga, sangat cocok sekali untuk para pengguna Oppo Series terbaru yang membutuhkan konsep operasional sistem yang lebih tertata dan support aktivitas gaming.

Sebagai informasi, perlu untuk disampaikan bahwa ColorOS7 ini merupakan sistem operasi terbaru yang mana mengandalkan pendekatan visual masa kini dengan amilan uer interface yang jauh lebih simple. Tentu saja, hal tersebut akan membuat para pengguna jauh lebih terfokus pada beberapa konten yang dilihat.

Selain itu, Martin sendiri juga menjelaskan bahwa sistem operasional ColorOS ini pun juga memiliki sifat sistem yang jauh lebih intuitif. Bukan tanpa alasan mengingat ada beberapa fitur yang sangat fungsional bawaan dari sistem operasi ini. Di antaranya yaitu ada fitur alarm yang didasarkan atas basis cuaca. Tak hanya itu saja, bahkan nantinya para pengguna juga akan menemukan berbagai pilhan wallpaper dinamis yang dapat berubah-ubah.

Tak cukup hanya di situ saja, bahkan untuk kosnep desain haptic pun juga turut ditingkatkan. Hal ini tak lain bertujuan guna memperlengkap pengalaman sentuhan yang dinilai jauh lebih realistis dan juga pengembangan suara respons sentuhan lebih baik.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top