Nokia Pastikan Model 8.2 Hadir pada 5 Desember 2019

"Nokia 8.2 dipastikan bakal hadir di awal Desember 2019."

Nokia Kembali Bakal Hadirkan Ponsel Baru pada Desember 2019 – Di tengah persaingan pasar gadget yang begitu ketat, tersiar sebuah kabar bahwa HMD Global dikabarkan sedang mempersiapkan lini smartphone terbarunya yang akan diumumkan pada 5 Desember 2019. Di sisi lain, menurut kabar yang ada, perangkat baru Nokia tersebut nantinya bakal diumumkan sebagai salah satu model “tambahan baru” guna memperkaya lini smartphone Nokia Series.

Sedangkan di lain sisi, menurut laporan terbaru yang dikutip dari Phone Arena pada Senin 25 Desember 2019, pihak HMD sampai detik ini masih enggan berkomntar banyak soal nama dari smartphone yang bakal diumumkan di awal Desember 2019 tersebut. Akan tetapi, rumor menguat menyebut bahwa ponsel yang dimaksud adalah Nokia 8.2.

Nokia Kembali Bakal Hadirkan Ponsel Baru Pada Desember 2019

Rumor ini juga mendasarkan atas generasi sebelumnya, yakni Nokia 8.1 yang dirilis di tanggal 5 Desember 2018 lalu. So, banyak yang menduga jika pihak HMD Global bakal meluncurkannya di tanggal dan bulan yang sama,

“Tambahan baru untuk keluarga kami akan diluncurkan pada 5 Desember 2019. Terus ikuti kami untuk lebih lanjut #NokiamobileLive,” demikian tulis akun @NokiaMobile via Twitter.

Sementara itu, untuk soal bocoran spesifikasi maupun fitur-fitur yang diusung smartphone Nokia 8.2 ini pun juga sudah mulai berhamburan di beberapa media internet. Tentu saja, hal tersebut memicu rasa penasaran para calon penggunanya.

Walaupun pihak HMD Global belum memberikan konfirmasi resminya namun kabar burung menyebut jika Nokia 8.1 adalah smartphone menengah yang akan dibekali dengan chipset Snapdragon 700 dan disokong oleh RAM berkapasitas 8 GB.

Selain daripada itu, ponsel cerdas ini pun juga akan berbekal kamera pop-out. Dimana, untuk sensor lensa kameranya sendiri terbilang cukup tinggi, yakni hingga 64 MP. Jadi sudah barang tentu jika smartphone ini akan sanggup menjamin kebutuhan fotografi bagi para calon penggunanya.

Nah, berkenaan dengan jadwal pengumumanya sendiri, pihak HMD Global nantinya juga dipastikan bakal segera meluncurkan varian dengan dukungan jaringan 5G sebagai akses jaringan internet pada Nokia 8.2 sekaligus bakal diumumkan pada ajang pameran gadgetMWC 2020 mendatang.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top