Motorola Siap Perkenalkan Ponsel Berbekal Kamera Pop-up

"Desember 2019, Motorola segera luncurkan smartphone berkamera pop up."

Smartpone Motorola Terbaru Bakal Usung Kamera Pop-up – Tersiar kabar bahwa saat ini, Motorola sedang mempersiapkan untuk perilisan smartphone terbarunya yang menyasar di segmen menengah. Menariknya, ponsel tersebut dipastikan bakal mengusung mekanisme kamera canggih berupa kamera pop-up.

Menurut beberapa sumber, disebutkan bahwa ponsel tersebut akan membawa nama Motorola One Hyper. Dimana, berdasarkan laporan yang dikutip dari GSM Arena pada Jumat 29 Desember 2019 lalu, smartphone tersebut dipastikan akan meluncur di Brazil secara perdana.

Smartpone Motorola Terbaru Bakal Usung Kamera Pop Up

Sedangkan, untuk informasi soal spesifikasinya sendiri, beberapa rumor menyebut bahwa Motorola One Hyper dipastikan bakal mengusung layar LCD seluas 6.4 inci dan memiliki dimensi bodi cukup tipis. Sehingga, kesan elegan pun tampak cukup kentara dari sisi desain bodinya.

Tak hanya itu saja, hadir dengan bekalan fotografi berupa kamera pop-up, ponsel buatan Motorola tersebut pun juga kabarnya tak akan dilengkapi poni maupun punch hole sebagai wadah kamera depan. So, tak heran jika perangkat ini nantinya memiliki kesan sebagai ponsel premium masa depan.

Sedangkan untuk resolusi kameranya sendiri, Motorola One Hyper ini akan mengandalkan kamera depan 32 MP dan kamera belakang yang beresolusi 64 MP. Ini merupakan salah satu upaya dari pihak vendor guna memanjakan para konsumen dengan bidikan kamera yang mumpuni.

Selain itu, performanya pun juga tak bisa dipandang remeh. Pasalnya, Motorola sendiri diduga kuat akan berbekal chipset Snapdragon 675 dengan dukungan RAM 4 GB dan stoage internal 128 GB. Yang menarik, bahkan untuk sistem operasionalnya sendiri, ponsel tersebut sudah berbasis Android 10 generasi terbaru.

Akan tetapi, sayangnya untuk soal harga jualnya sendiri, sampai berita ini meruak, masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak pabrikan mengenai hal tersebut. Tentu, akan lebih baik jika kita tunggu kabar terbaru dari Motorola One Hyper ini.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top