Motorola Razr Generasi Terbaru Siap Meluncur

"Motorola siapkan generasi terbaru Razr di tahun awal tahun 2020."

Motorola Razr Model Terbaru Segera Dirilis – Sempat menjadi model ponsel yang populer pada awal tahun 2000an, tak bisa dipungkiri bahwa Motorola Razr adalah model terbaru yang kabarnya bakal kembali diluncurkan di era modern pada tahun 2019-2020 ini. Tentu saja, hal tersebut menjadi kabar yang cukup menarik.

Di sisi lain, berkenaan dengan kabar tersebut, agaknya Motorola Razr ini akan membawa konsep ponsel dengan gaya mekanisme berdesain foldable phone. Ini adalah mekanisme yang sebenarnya mirip dengan konsep smartphone lipat yang diusung Samsung maupun Huawei, baru-baru ini.

Motorola Razr Model Terbaru Segera Dirilis

Sementara itu, mengutip kabar anyar dari Wired pada Kamis 14 Januari 2020 lalu, diketahui bahwa Motorola Razr sendiri dirumorkan bakal membawa layar sentuh dengan ukuran 6.2 inci saat dibuka. Hanya saja, pada saat layar tertutup maka sisi depan dari smartphone ini akan menampilkan visualisasi berupa layar yang berukuran 2.7 inci.

“Razr menggunakan teknologi layar OLED fleksibel dan mekanisme engsel inovatif yang memungkinkan ponsel saat kondisi tertutup menutup kedua sisi sama-sama rata,” tutur Motorola dalam pernyataannya.

Sebagai tambahan informasi saja bahwa memang rumor mengenai generasi terbaru Motorola Razr ini sudah sempat beredar dan meruak di awal tahun 2019 lalu. Artinya, rencana untuk merancang ponsel ini sudah dipersiapkan sejak lama. Bahkan, beberapa bocoran terkait rumor spesifikasinya sudah mulai bocor di berbagai media.

Seperti bekalan komponen chipset Snapdragon 710 Octa Core dan RAM 6 GB pun juga menjadi bocoran informasi yang menguatkan akan kehadirannya sebagai ponsel yang siap menyasar di segmen kelas premium.

Hanya saja, kabar ini masih berstatus rumor. Sehingga, belum bisa dipastikan kebenarannya. Yang jelas, laporan soal Motorola Razr sendiri memang menjadi sebuah wacana yang siap menjadi kenyataan.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top