Mi Mix Terbaru Usung Duo Layar, Benarkah Demikian?

"Xiaomi sedang garap Mi Mix terbaru yang akan mengusung dua layar di belakang."

Xiaomi Mi Mix Dirumorkan Bawa Dua Layar – Menginjak pada akhir bulan Desember 2019, pabrikan Xiaomi dikabarkan telah mengajukan paten desain smartphone dengan dua layar berupa layar sekunder yang disematkan di area bodi belakang. Menurut rumor yang ada, laayr sekunder tersebut tampak kecil dan ditempatkan pada modul kamera belakang. Dimana, sketsa konsep ini pun diberi nama Mi Mix Dual Display.

Perlu untuk diketahui bahwa bocoran soal desain ponsel cerdas dengan bekalan layar sekunder tersebut sebelumnya sempat beredar melalui situs Slashleaks. Disebutkan dalam situs tersebut bahwa layar sekunder tersebut bakal diposisikan di bagian belakang ponsel yang bentuk dan ukuran layarnya justru terkesan lebih kecil.

Xiaomi Mi Mix Dirumorkan Bawa Dua Layar

Bahkan, dari sketsa yang ada, ukurannya pun juga cukup sama dengan modul 4 kamera belakang. Yang mana, layar tersebut diposisikan pada sisi yang berlawanan dengan kamera.

Tak cukup sampai di situ saja, bahkan menurut laporan dari sumber lain, dalam hal ini dari Gizmochina, disebutkan bahwa layar sekunder yang diusung Mi Mix tersebu nantinya akan menjadi media untuk memperlihatkan informasi Caller ID sera notifikasi ketika layar smartphone diletakkan ke arah bawah.

Akan tetapi, satu yang sangat disayangkan bahwa sampai kabar ini meruak, masih belum ada detail informasi yang lebih rinci mengenai bocoran paten ini. Bahkan, tanda-tanda respon pun dari pihak Xiaomi pun juga masih belum ada.

Tentu saja, sangat diharapkan ada penjelasan yang sesuai dari pihak Xiaomi mengenai rumor yang begitu menguat. Sehingga, para penggemar Mi Fans bakal semakin riang dengan hadirnya perangkat ini.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top