LG Siapkan Smartphone Layar Lipat dengan Mekanisme Unik

"LG juga turut ramaikan pasar smartphone dengan menghadirkan ponsel layar lipat."

Bocoran Ponsel Layar Lipat LG Mulai Meruak – Menginjak pada akhir tahun 2019 ini, beberapa produsen gadget raksasa di dunia satu per satu mulai memberikan informasi soal konsep smartphone layar lipat buatan mereka. Seperti Samsung dan Huawei yang mana juga kini mulai disusul oleh Motorola yang tengah mempersiapkan smartphone layar lipatnya.

Namun, selain ketiga merk tersebut di atas, ternyata LG belum lama ini dikabarkan telah mengungkap ponsel yang ditengarai merupakan perangkat layar lipat buatannya. Dimana, perangkat tersebut akan membawa nama LG G8X ThinQ yang bakal jadi smartphone layar lipat LG dengan mekanisme unik dan berbeda.

Bocoran Ponsel Layar Lipat LG Mulai Meruak

Mengenai upaya LG dalam mempersiapkan smartphone layar lipatnya ini, jika mendasarkan atas laporan terbaru yang dilansir dari laman LetsGoDigital via Gizmochina pada Kamis (21/11/2019), disebutkan dengan jelas bahwa untuk paten ponsel layar lipat LG sendiri diduga kuat mengambil pendekatan yang berbeda dari perusahaan lainnya.

Memang, jika melihat gambar paten smartphone LG tersebut, kemungkinan pihaknya bakal mengambil konsep smartphone layar lipat namun yang terlihat bagian lipatannya. Akan tetapi, kenyataannya berbeda.

Justru, laporan terbaru menyebut jika pihak LG sendiri bakal turut menyertakan sebuah perangkat dengan layar bisa diperlebar ukurannya. Tentu saja, hal itu tak bisa dilepaskan dari foto render yang meruak dimana bila mendasarkan atas beberapa gambar yang ada, layar ponsel milik LG itu dapat diperlebar dengan menarik kedua bagian sisi ponsel.

Namun, sejauh kabar ini beredar di berbagai media, agaknya pihak LG masih enggan untuk memberikan komentar mengenai rencananya akan konsep smartphone lipat tersebut. Tentu saja, hal ini menjadi sebuah rumor yang menarik untuk ditunggu kebenarannya.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top