Kini Mate 20 Pro Sudah Dapat Pembaruan Android 10

"Android 10 mulai sambangi smartphone Huawei Mate 20 Pro."

Huawei Mate 20 Pro Dipastikan Bakal Hadir dengan Android 10 – Sampai detik ini, salah satu vendor asal Tiongkok yang terkenal akan ambisiusnya, Huawei masih terus melakukan pembaruan pada smartphone buatannya, termasuk sistem operasionalnya. Ini tentu menjadi langkah terbaik bagi Huawei dalam menjaga kepercayaan konsumen.

Salah satunya yaitu dengan merilis pembaruan sistem EMUI 10 yang sudah didukung basis Android 10, khususnya dalam hal ini pada Mate 20 Pro. Dimana, pembaruan sistem ini baru mulai diterapkan di beberapa negara Benua Eropa.

Huawei Mate 20 Pro Dipastikan Bakal Hadir Dengan Android 10

Di satu sisi, menurut beberapa sumber valid, nantinya setelah Huawei merilis EMUI 10 pada Mate 20 Pro tersebut, selanjutnya peluncuran software ini akan diterapkan pula pada beberapa perangkat cerdas model lainnya. Antara lain kemungkinan akan diterapkan pada Mate 20X, Mate 20 Lite, dan Mate 20 RS Porshce Design.

Sebagai informasi bahwa varian Huawei P30 dan Mate 20 adalah dua model ponsel yang bakal masuk daftar perangkat untuk segera mendaptkan pembauran EMUI 10 di bulan Januari 2020. Tak sampai di situ, Honor 20 serta Magic 2 pun juga dipastikan bakal mendapat penyegaran yang sama.

Nah, dengan kehadiran pembaruan software EMUI 10 tersebut maka Huawei pun juga akan turut menyertakan berbagai pembaruan yang cukup signifikan. Termasuk di antaranya desain yang lebih modern dan tentuna beberapa fitur terbaru yang sesuai atau kompatibel dengan OS Android 10.

Terlepas dari itu semua, memang ini merupakan salah satu langkah Huawei yang dinilai cukup positif sebagai upayanya dalam mengembangkan performa ponsel terbaru. Apalagi, saat ini penjualannya juga dirasa cukup kuat di pasar smartphone global.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top