Huawei Siap Usung Kamera 48 MP pada Nova 5T Pro

"Huawei Nova 5T Pro diyakini bakal usung kamera 48 MP dan RAM 8 GB"

Huawei Dikabarkan Bakal Benamkan RAM 8 GB dan Kamera 48 MP – Ambisi Huawei dalam mengembangkan pangsa pasarnya di segmen global agaknya masih menjadi salah satu tujuan utamanya. Terbukti dengan ragam perangkat baru nan canggih, kembali dirilis oleh pabrikan yang bermarkas di Cina ini.

Setelah merilis Nova 5T pada Agustus 2019 lalu, kini produsen asal Negeri Tirai Bambu tersebut kabarnya bakal segera mempersiapkan varian lain yang mengusung nama Nova 5T Pro. Tentu saja, dengan embel-embel “Pro” pada namanya, model ini akan membawa sejumlah keunggulan pada setiap sektornya.

Huawei Dikabarkan Bakal Benamkan RAM 8 GB Dan Kamera 48 MP

Salah satu kabar mengenai Huawei Nova 5T Pro ini adalah soal desainnya. Dimana, mengutip dari GSM Arena, disebutkan bahwa Nova 5T Pro tersebut muncul di situs web Android Enterprise yang tak lain adalah situs milik Google. Dalam informasi tersebut, tertulis soal sedikit ringkasan mengenai smartphone ini sekaligus menampilkan desain fisiknya yang memang bisa dikatakan mirip denan Nova 5T Pro.

Tak sampai di situ, dari sumber yang sama, dikatakan bahwa Nova 5T Pro ini kemungkinan bakal mengusung layar 5.5 inci. Sedangkan, dari segi performanya sendiri, Huawei bakal mengandalkan RAM 8 GB dengan basis Android Pie yang mana akan berkolaborasi dengan chipse Kirin 980.

Selain daripada itu, Huawei juga dikabarkan bakal mengandalkan 4 kamera belakang. Yang mana, salah satu lensanya bakal dibekali dengan sensor 48 MP. Lalu, untuk baterainya tertulis akan mengusung baterai berkapasitas 4000 mAh dengan dukungan pengisian daya baterai cepat 22.5W.

Namun, sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut yang mendetail soal spesifikasi, fitur, sekaligus jadwal rilisnya. Tentu, bukan hal yang negatif jika kitatunggu kabar terbaru mengenai kehadiran ponsel Nova 5T Pro generasi terbaru ini.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top