Huawei Pastikan Perilisan P40 Bakal Sesuai dengan Rencana Awal

"Seri Huawei P40 bakal segera diluncurkan dalam waktu yang tak lama lagi."

Huawei P40 Series Dipastikan Rilis dalam Waktu Dekat – Setelah Mate 30, kini Huawei berniat untuk meluncurkan perangkat flagship terbarunya, yakni Huawei P40 dan P40 Pro yang akan diluncurkan langsung ke pasar global dalam waktu yang tak lama. Ini tentu merupakan dobrakan Huawei guna mempercepat perluasan jaringan pasar, khususnya di segmen ponsel menengah.

Sementara itu, jika mengutip laporan terbaru dari Phone Arena pada Kamis 21 Desember 2019 lalu, Huawei biasanya akan memberikan pemberitahuan mengenai seri terbarunya pada akhir Maret 2019 yang mana segera disusul pada peluncurannya. Namun, sampai kabar ini meruak di berbagai media, masih belum ada informasi mendetail soal jadwal peluncuran dari Huawei P40 Series tersebut.

Huawei P40 Series Dipastikan Rilis Dalam Waktu Dekat

Di satu sisi, untuk soal perencanaan Huawei sendiri dalam meluncurkan seri P40 tersebut memang bukan sekedar isapan jempol semata. Hanya saja, masih belum ada keterangan resmi yang diutarakan oleh pihak Huawei.

Bukan tanpa alasan, karena pabrikan asal Cina tersebut masih terkena sanksi dari pihak pemerintah AS yang melarang produk buatan Negeri Paman Sam tersebut digunakan pada ponsel Huawei, seperti aplikasi Google Play dan sebagainya.

Padahal, Huawei P40 ini akan jadi salah satu perangkat flagship canggih dengan bekalan chipset Kirin 990 Selain itu, ponsel ini pun juga akan mengusung konsep layar curved-edge serta kamera belakang dengan performa lensa sensor kamera berkualitas dan mumpuni.

Meskipun kondisinya tak mendukung namun pihak Huawei memastikan jika pre-order P40 Series tetap akan dibuka dalam waktu yang dekat. Sehingga, para calon pembeli yang menantikan ponsel ini tak perlu menunggu lama lagi. Ini tentu menjadi salah satu upaya Huawei dalam menjaga kepercayaan konsumen walaupun dirundung dengan permasalahannya dengan AS.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top