Huawei Pastikan Mate 20 Pro Support Android 10

"Huawei Mate 20 Pro bakal segera mendapatkan pembaruan Android 10"

Mate 20 Pro Segera Usung Android 10 Generasi Terbaru – Sampai sekarang, guna memaksimalkan kinerja sofware dari setiap ponsel garapannya, Huawei masih terus melakukan pembaruan sistem operasi pada beberapa smartphone buatannya. Tentu saja, hal tersebut sebagai upaya Huawei dalam menjamin kinerja ponsel agar mampu bergerak secara maksimal.

Namun, ada kabar yang menarik bahwa usai pihaknya memperkenalkan user interface EMUI 10 berbasi Android 10 seri P30 untuk kawasan Eropa, belum lama ini kabarnya Mate 20 Pro pun juga bakal menerima pembaruan sistem software yang sama. Tentu saja, hal tersebut menjadi salah satu hal yang cukup menarik.

Mate 20 Pro Segera Usung Android 10 Generasi Terbaru

Sedangkan di lain sisi, dilaporkan melalui GSM Arena, user interface EMUI 10 sendiri kini kabarnya sudah bisa didapatkan oleh para pengguna Mate 20 Pro yang berada di kawasan Eropa. Namun, pada beberapa minggu awal, baru Republik Bosnia dan herzegovina yang menerima pembaruan tersebut. Lalu, untuk beberapa negara lain di Eropa akan menyusul.

Kembali lagi soal pembaruan sistem pada Mate 20 Pro ini, agaknya kehadiran software tersebut yang telah menyambangi beberapa negara itu diduga kuat juga bakal segera menyusul. Beberapa ponsel yang dimaksud tersebut antara lain seperti Mate 20 X, Mate 20 lite, dan Mate 20 RS Porsche Design.

Tak hanya cukup sampai di situ saja, bahkan dari jajaran P30 maupun Mate 20 pun juga dikabarkan bakal masuk ke dalam jadwal yang bakal menerima sistem pembaruan EMUI 10. Bahkan, Honor 20 serta Magic 2 pun juga dipastikan bakal menerima pembaruan yang sama. So, tak heran jika beberapa perangkat Huawei ke depannya akan segera mendapat pembaruan sistem ke Android 10.

Dengan demikian maka nantinya pihak Hauwei pun bakal melakukan perombakan besar-besaran pada beberapa fitur agar bisa lebih kompatibel dengan Android 10.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top