Huawei Gulirkan EMUI 10 Berbasis Android 10 ke Nova 5T

"Akhirnya, Huawei dikabarkan telah memperbarui EMUI 10 Android 10 pada Nova 5T"

Huawei Nova 5T Kini Dapat Pembaruan Android 10 – Meski secara bertahap namun kini akhirnya Huawei dinilai cukup sukses dalam menggulirkan user interface EMUI 10 yang mana sudah mendukung basis Android 10. Tak hanya Huawei P30 dan Mate 20 saja, bahkan produsen asal Negeri Tirai Bambu tersebut kini dikabarkan sudah mulai menggulirkan EMUI 10 ke varian Nova 5T.

Perlu untuk diketahui, sebagaimana dengan kabar terbaru yang dikutip dari GSM Arena pada 21 Januari 2020 lalu, update EMUI 10 yang bakal digulirkan tersebut bukanlah versi beta. Namun sudah dalam kategori versi stabil. Tak hanya itu saja, penyematan pembaruan sistem operasi tersebut pun bakal dirilis juga ke pasar global, jadi tak hanya terbatas dalam wilayah/kawasan tertentu saja.

Huawei Nova 5T Kini Dapat Pembaruan Android 10

Di sisi lain, pembaruan sistem software yang dibenamkan pada Nova 5T tersebut pun juga memakan kapasitas memori cukup besar, yakni 4.5 GB. Namun, dari banyaknya kapasitas software tersebut, tentu membawa sejumlah fitur baru, salah satunya konsep tampilan antarmuka yang kini sudah mendapat pembaruan sekaligus perbaikan.

Hanya saja, tak menutup kemungkinan seluruh pengguna akan mendapatkan pembaruan ini dalam waktu yang bersamaan. Wajar saja mengingat sotware antarmuka EMUI 10 ini baru saja dirilis. Kemungkinan besar, pembaruan sistem software tersebut akan digulirkan secara bertahap dalam beberapa hari ke depan.

Sementara itu di lain sisi, sebagai tambahan informasi bahwa pada tahun 2020, Android 10 sendiri dikabarkan bakal turut dihadirkan pada beberapa model ponsel Huawei. Seperti P30 Lite, P20, dan Mate 10. Dimana, pembaruan sistem operasi software ini akan segera dilepas secara serentak pada Maret 2020 mendatang.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top