Huawei Berniat Saingi Motorola Razr

"Huawei sedang persiapkan smartphone lipat Motorola Razr"

Huawei Siapkan Ponsel Lipat Pesaing Motorola Razr – Smartphone lipat unik, Motorola Razr memang menjadi perangkat yang membuat para pesaingnya kian cemburu. Beberapa vendor pun mulai berniat untuk menyainginya. Selain Samsung, kini Huawei terindikasi sedang melakukan persiapan untuk merilis smartphone lipat yang siap menyaingi Motorola Razr tersebut.

Sementara itu, dilansir dari Phone Arena pada Minggu 17 Oktober 2019, mendasarkan atas beberapa bocoran yang terungkap, Huawei sendiri memang digadang-gadang tengah merancang konsep untuk sebuah ponsel dengan tampilan yang modern serta berbekal dimensi layar yang panjang nan tipis.

Huawei Siapkan Ponsel Lipat Pesaing Motorola Razr

Selain itu, menurut beberapa bocoran yang ada, smartphone layar lipat yang tengah digarap Huawei tersebut pun juga diketahui nantinya tidak akan memiliki lubang atau notch apa pun, sehingga Huawei berencana menggunakan teknologi di dalam layar untuk kamera depan.

Sedangkan di lain sisi, untuk fitur fotografinya sendiri, akan ada kamera belakang dengan bekalan mekanisme sebagaimana yang diterapkan pada flagship terbarunya, yakni dari Huawei P Sereis. Dimana, terlihat modul kamera utamanya yang dirancang elegan dan terstruktur rapi secara vertikal dengan dukungan flash LED.

Tak sampai di situ, kabarnya juga bahwa bekalan kamera itu diklaim juga akan memiliki modul tambahan seperti periscope, untuk meningkatkan optical zoom secara lebih atraktif dan tentunya lebih fokus.

Akan tetapi, masih belum dipastikan juga apakah Huawei benar-benar akan menerapkan konsep desain seperti itu. Meskipun demikian, kabar atau rumor ini tetap saja bisa menjadi sebuah indikasi cukup kuat bahwa ada niatan dari pihak Huawei untuk menerapkan smartphone lipat bergaya clamshell sebagaimana yang diusung oleh Motorola Razr model terbaru.

Di sisi lain, belum ada informasi pula soal spesifikasi dan harga dari ponsel baru Huawei yang sedang dalam tahapan wacana ini. Yang pasti, perangkat ini akan hadir untuk menyasar di segmen kelas menengah atas.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top