HTC Punya Wacana Rancang Ponsel Canggih Bergaya Klasik

"HTC terindikasi sedang persiapkan ponsel baru bergaya klasik."

HTC Kembali Siap Hadirkan Ponsel Klasik-Modern – Meskipun geliatnya tak segarang smartphone Cina lainnya, namun HTC masih terus konsisten untuk berjuang berkompetisi dengan para pesaingnya. Kali ini, ada laporan yang merujuk bahwa pihak HTC mulai tertarik untuk melakukan inovasi pada ponsel lawasnya.

Dimana, menurut beberapa laporan yang meruak, ponsel lawas HTC tersebut akan hadir dengan teknologi baru nan canggih. Kabar ini pun semakin menguat sejak munculnya cuitan salah satu petinggi HTC terkait dengan kehadiran ponsel ini via akun Twitter resminya. So, tak heran jika publik semakin penasaran dengan ponsel ini.

HTC Kembali Siap Hadirkan Ponsel Klasik Modern

“Ponsel klasik HTC apa yang kalian ingin agar kami membawanya kembali dengan teknologi terbaru,” demikian kicau Head of HTC Creative Labs, Drew Bamford via akun Twitter.

Namun, yang sangat disayangkan bahwa Bamford sendri masih belum memberikan bocoran informasi secara detail dan terperinci mengenai ponsel klasik yang dirumorkan tersebut. Namun, hanya saja jika menilik beberapa pertimbangan dan perhitungan, diprediksi bahwa HTC One (M8) yang resmi dirilis tahun 2014 silam adalah tipe ponsel yang akan digarap sekaligus dikembangkan oleh pihak HTC.

Ini tentu tak lepas dari berbagai kekurangan yang ada pada HTC One (M8). Yang mana, disebut mendapat ragam kritik dari publik. Seperti soal kapasitas baterainya yang kecil, kamera yang ak canggih, fitur yang minim serta beberapa kekurangan lain yang membuat ponsel ini kalah saing dengan ponsel buatan vendor lain.

Terlepas dari itu semua, CEO HTC sendiri yang dijabat oleh Yves Maitres mengungkapkan bahwa pihaknya masih belum mau menyerah di bisnis smartphone. Menurutnya, pihak pabrikan bakal kembali lagi ke pasar smartphone global namun di segmen menengah ke atas di saat moment yang pas.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top