Goda Konsumen, Galaxy Note 10 Plus Hadir dengan Edisi Khusus

"Samsung dikabarkan sedang mempersiapkan Galaxy Note 10 Plus edisi Star Wars"

Galaxy Note 10 Plus Star Wars Diluncurkan Samsung – Mendekati akhir tahun 2019 ini, dikabarkan bahwa raksasa gadget asal Korsel, yaitu Samsung dilaporkan telah memperkenalkan kemunculan Galaxy Note 10 Plus edisi khusus Star Wars. Tentu, munculnya edisi khusus pada perangkat Samsung tersebut tak lepas dari rilisnya film terbaru Star Wars: The Rise of Skywalker pada akhir tahun 2019.

Hadir sebagai edisi Star Wars, pihak Samsung pun mengambil salah satu karakter dari film tersebut, yakni Kylo Ren yang ditampilkan pada desain utamanya. Oleh sebab alasan itu pula, smartphone canggih garapan Samsung tersebut hadir dengan nuansa warna hitam dan merah sesuai dengan karakter tersebut.

Galaxy Note 10 Plus Star Wars Diluncurkan Samsung

Kemudian di lain sisi, menurut laporan yang dikutip dari GSM Arena pada 20 Januari 2020 lalu, terlapor bahwa dalam paket penjualannya, pihak Samsung juga menawarkan program menarik. Dimana, para pembeli Galaxy Note 10 Plus ini dipastikan bakal mendapatkan case smartphone yang mengusung tema karakter Kylo Ren.

Tak cukup sampai di situ saja, bahkan pihak produsen pun juga turut serta menyematkan Galaxy Buds yang hadir dengan balutan khas warna merah berkombinasi dengan warna hitam. Lalu, ada pula ragam pilihan wallpaper, icon packs, dan beberapa suara animasi yang muncul di film Star Wars.

Meski hadir sebagai edisi khusus, agaknya untuk detail spesifikasi dari Galaxy Note 10 Plus ini tak jauh berbeda dengan varian standarnya. Hanya saja, jumlahnya yang terbatas.

Di samping soal itu, ponsel ini dijadwalkan juga bakal segera diluncurkan pada 13 Januari 2020 mendatang di pasar Amerika Serikat terlebih dahulu. Yang mana, hadir dengan harga di kisaran Rp 18 jutaan.

Hanya saja, belum ada informasi secara lebih jelas apakah Galaxy Note 10 Plus edisi khusus Star Wars ini akan dihadirkan di Indonesia atau tidak. Yang jelas, untuk soal fitur maupun spesifikasi ponsel ini tak ada perbedaan dengan varian regularnya.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top