Galaxy S11 Diduga Akan Usung Fitur Laser Autofocus

"Samsung Galaxy S11 nantinya akan dibekali dengan teknologi autofocus."

Galaxy S11 Dikabarkan Bakal Bawa Fitur Laser Autofocus – Di tengah ramainya pasar flagship premium, lagi-lagi tersiar sebuah rumor yang menyebut bahwa Samsung tengah mempersiapkan perangkat flagship terbarunya. Dimana, kabarnya perangkat tersebut adalah Galaxy S11 yang merupakan generasi terbaru dari Galaxy S Series. Bahkan, saat ini informasi mengenai bocoran spesifikasinya sudah mulai tersebar di berbagai media.

Di satu sisi, menurut laporan terbaru yang dikutip dari GSM Arena pada 28 Desember 2019 lalu, pabrikan raksasa asal Korea Selatan tersebut bakal menyematkan sebuah fitur canggih dan terbilang baru. Yang mana, fitur tersebut adalah laser autofocus yang akan dibenamkan pada trio Galaxy S11 pada tahun 2020 mendatang. Sistem tersebut akan berada di deretan bawah modul kamera belakang.

Galaxy S11 Dikabarkan Bakal Bawa Fitur Laser Autofocus

Tentu saja, tak sedikit yang berspekulasi bahwa adanya laser autofocus tersebut bakal memberikan performa bidikan dari 4 kamera belakangnya semakin mumpuni dengan hasil jepretan yang sangat profesional. Ini tentunya bakal jadi fitur utama pada lini fotografi yang diusung Samsung Galaxy S11.

Namun, untuk bocoran mengenai spesifikasi di sektor lain dari Galaxy S11 Series tersebut, agaknya untuk saat ini belum terlalu kompleks. Hanya saja, diprediksi jika nantinya saat mendekati jadwal rilisnya, dimungkinkan sekali bocoran demi bocoran soal perangkat ini akan terus meruak dan bertambah.

Terlepas dari itu, nantinya diperkirakan bahwa Galaxy S11 bakal segera dilunurkan pada awal tahun 2020 mendatang. Artinya, tak lama lagi generasi terbaru dari Galaxy S Series milik Samsung akan segera hadir kembali yang tentunya dengan tambahan fitur yang lebih canggih dan modern.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top