Galaxy S11 Bakal Hadir dengan Layar yang Lebih Luas

"Samsung diprediksi bakal usung layar lebih luas pada Galaxy S11."

Samsung Galaxy S11 Bakal Bawa Layar Lebih Lebar dari Pendahulunya – Tak bisa dipungkiri lagi bahwa Samsung bersiap untuk meluncurkan Galaxy S11 pada tahun 2020 mendatang. Jelang peluncurannya, bocoran yang berkaitan dengan informasi mengenai fitur maupun spesifikasi dan perangkat ini sudah mulai merebak luas di berbagai media di dunia maya.

Kali ini, salah satu pembocor ulung, Evan Blass melalui cuitan di akun Twitternya menyebut soal spesifikasi yang akan dibawa oleh penerus Galaxy S10 ini.

Samsung Galaxy S11 Bakal Bawa Layar Lebih Lebar Dari Pendahulunya

Yang mana, menurut laporan baru yang dilansir dari Tech Radar pada 11 Januari 2020, Evan Blass sendiri menyebut soal seberapa besar ukuran layar yang bakal diusung oleh Samsung Galaxy S11.

Nah, berkenaan dengan itu Evan sendiri menyebut bahwa nantinya Samsung akan menerapkan layar pada Galaxy S11 terbarunya itu dengan ukuran yang lebih luas dan lebar dibanding dari beberapa generasi sebelumnya.

Selain daripada itu, Evan mengatakan bahwa kemungkinan besar Galaxy S11 akan menghadirkan 3 varian tipe dengan ukuran layar berbeda-beda, antara lain 6.4 inci, 6.7 inci, dan 6.9 inci. Tentu saja, ukuran tersebut memang dirasa lebih luas dari generasi sebelumnya.

Akan tetapi, meskipun sudah ada bocoran yang diungkap oleh si pembocor ulung sekelas Evan Blass, tentunya masih belum bisa dipastikan bagaimana konsep desain yang akan diusung oleh Galaxy S11 ini. Namun, tetap masih akan ada beberapa kemungkinan jika nantinya pihak Samsung akan membuat bezel lebih tipis, sehingga ukuran layar itu tidak terasa terlalu besar di tangan.

Sementara itu di lain sisi, Evan juga sempat mengatakan bahwa Samsung Galaxy S11 ini bakal hadir pula dengan konsep desain dengan layar melengkung. Namun, sekali lagi ini masih menjadi spekulasi yang belum bisa ditentukan kepastiannya mengingat belum ada kabar resmi dari pihak Samsung.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top