Galaxy S10 Lite Resmi Meluncur, Bawa Snapdragon 855

"Samsung resmi hadirkan Galaxy S10 Lite dengan RAM 8 GB."

Samsung Galaxy S10 Lite Resmi Diluncurkan – Samsung sebagai salah satu vendor raksasa yang menguasai pasar ponsel global, tak henti-hentinya melakukan berbagai dobrakan baru. Salah satunya bahwa pihaknya dikabarkan bakal meluncurkan lini terbaru dari varian Galaxy S10 Series.

Yang mana, menurut laporan yang meruak Samsung akan meluncurkan Galaxy S10 Lite sebagai versi termurahnya. Tentu saja, ini merupakan salah satu strategi Samsung untuk memperluas jaringan atau segmentasi pasar agar flagship premiumnya bisa dirasakan oleh konsumen di level menengah ke bawah.

Samsung Galaxy S10 Lite Resmi Diluncurkan

Sementara itu, mengutip dari laman Gekkbench pada 4 November 2019 lalu, disebutkan bahwa Galaxy S10 Lite ini bakal diluncurkan dengan bekalan CPU handal berupa Snapdragon 855 dan RAM 8 GB disertai OS Android 10 generasi anyar. Tentu saja, adanya laporan mengenai spesifikasinya tersebut, semakin memperkuat kabar akan kehadiran Galaxy S10 versi termurahnya ini.

Tak sampai di situ saja, bahkan kabarnya perangkat ini pun nantinya juga bakal diluncurkan dengan bekalan baterai yang memiliki kapasitas daya hingga 4370 mAh. Tentu saja, kabar ini mulai terkuak melalui sertifikasi dari Anatel yang tak lain merupakan agensi telekomunikasi dari Brazil.

Kemudian, untuk menjaga kualitas visualnya, kabarnya Galaxy S10 Lite ini pun juga akan mengusung layar handal berpanel Super AMOLED dengan ukuran seluas 6.7 inci. Tak lupa juga tiga kamera utama dengan sensor utama 48 MP dan kamera depan 32 MP pun juga turut disertakan dalam ponsel ini.

Namun, hingga kabar ini menyebar di berbagai media, belum ada konfirmasi lebih lanjut, khususnya mengenai spesifikasi dan fiturnya secara mendetail. Bahkan, sampai detik ini pun juga masih belum diketahui kapan pastinya Samsung menjual Galaxy S10 Lite di pasaran.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top