Dibanderol Mulai 5.9 Juta, Black Shark 2 Sudah Bisa Dipesan

"Pre-order Black Shark 2 kini sudah mulai dibuka"

Xiaomi Buka Kran Order untuk Black Shark 2 – Xiaomi dikabarkan telah sukses mengumumkan kehadiran smatphone Black Shark 2 Series. Dimana, kehadiran ponsel tersebut diketahui dar situs Mi.com yang menawarkan kesempatan pre-order untuk pemesanan Black Shark 2 maupun Blak Shark 2 Pro. Menurut situs resmi Xiaomi, nantinya pre-order untuk kedua ponsel gaming tersebut akan dibuka pada 12 Desember 2019.

Tentu saja, adanya kran pemesanan untuk Black Shark 2 series tersebut membuat para penggemar gamer smartphone beramai-ramai penasaran untuk melihat, mempertimbangkan, dan membeli flagship premium gaming buatan pabrik asal Tiongkok ini.

Xiaomi Buka Kran Order Untuk Black Shark 2

Sementara itu, menyinggung soal nominal harganya sendiri, ada 3 pilihan harga yang disesuaikan dengan beberapa tambahan fitur. Pertama adalah tipe Black Shark 2 dengan RAM 6 GB dan storage 128 GB yang dibanderol Rp 5.9 jutaan.

Lalu, untuk dua varian lainnya, ada tipe Black Shark 2 Pro untuk early bird, mulai dari Rp7.999.000 dengan gamepad gratis. Sedangkan, untuk tipe tertingi adalah Black Shark 2 limited edition Lava Orange yang harganya mencapai angka Rp 8.9 jutaan.

Di sisi lain, menyoal tentang spesifikasinya, ponsel gaming premium garapan Xiaomi tersebut akan dibekali dengan beberapa komponen dapur pacu nan canggih. Antara lain seperti bekalan chipset Snapdragon 855 maupun Snapdragon 855+. Sehingga, tak heran jika smartphone gaming ini dikenal sangat handal dalam menjalankan aplikasi game menjadi semakin lancar dan kuat.

“Black Shark akan menggunakan peluang dari gaming smartphone, kebiasaan pengguna, dan skema optimalisasi pada gim multi-typing sebagai sebuah terobosan, untuk membuat sebuah platform gaming terbuka,” kata Harrison Luo selaku Co-Founder sekaligus Senior VP Black Shark Technology dalam keterangan resminya, pada Oktober 2019 lalu.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top