Di Gerai Erajaya, Samsung Masih Menjadi yang Paling Diminati

"Ponsel Samsung masih menjadi model yang paling laris di Erajaya"

Samsung Masih Paling Diminati di Gerai Erajaya – Walaupun dari data riset pasar IDC mencatat peringkat Samsung di posisi ke iga pasar ponsel Tanah Air yang didasarkan atas pengiriman pada kuartal ke 3 di tahun 2019 ini, akan tetapi justru salah satu distributor elektronik, yakni Erajaya mengatakan bahwa smartphone buatan pabrik asal Korsel tersebut justru masih jadi merk yang paling laris dan diminati.

Terkait hal tersebut, Djatmiko Wardoyo sendiri yang menjabat sebagai Marketing Director Erajaya menyatakan bahwa memang untuk saat ini, beberapa model smartphone Samsung adalah merk yang paling laris manis di seluruh jaringan toko Erafone. Selain itu, Djatmiko sendiri menyebut bahwa kondisi tersebut tak lepas dari nilai tambah dari setiap ponsel Samsung yang punya keunikan dan brand tersendiri.

Samsung Masih Paling Diminati Di Gerai Erajaya

“Bahkan, penjualan Samsung selama kuartal tiga (Q3 2019) adalah yang tertinggi di tahun ini,” kata Djatmiko melalui keterangan resmi belum lama ini pada Kamis (21/11/2019).

Di satu sisi, Djatmiko juga memberikan penilaian bahwa selain soal fitur yang dibawa setiap perangkat Samsung, salah satu yang membuat konsumen tertarik yakni layanan purna jualnya. Ini menurutunya menjadi salah satu alasan kuat kenapa Samsung begitu banyak dicari di gerai Erajaya.

“Selain inovasi baru Samsung, seperti fitur super steady, NFC, dan baterai yang tahan lama, layanan purna jual Samsung yang luas, mudah diakses, dan cepat juga menjadi kunci dari kekuatan Samsung di pasar Indonesia,” lanjut Djatmiko.

Tentu saja, dengan adanya fakta ini maka sudah pasti bahwa Samsung masih menjadi salah satu merk ternama yang memiliki pamor tinggi di Indonesia. Meskipun, secara data menempati urutan atau posisi ke tiga.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top