Catat! Januari 2020, Motorola Razr Sudah Bisa Dipesan

"Pre-order Motorola Razr bakal dibuka pada Januari 2020."

Pre-Order Motorola Razr Mulai Dibuka Akhir Tahun 2019 – Salah satu merk ponsel yang dianggap sebagai “kuda hitam”, yakni Motorola dikabakan tengah bersiap untuk membuka kran pemesanan atau pre-order untuk smartphone lipatnya, yakni Motorola Razr 2019. Rencananya, pre-order ini akan dibuka perdana di kawasan benua Eropa terlebih dahulu.

Menurut lansiran yang dikutip GSM Arena pada 20 Januari 2020, dua negara kawasan benua biru tersebut, yakni Italia serta Inggris dipastikan bakal menjadi negara perdana yang membuka slot pre-order untuk Motorola Razr 2019 ini. Bahkan, kabar ini diperkuat dari laporan operato Inggris bernama EE yang telah mengklaim bakal segera menjual smartphone canggih ini secara eksklusif.

Pre Order Motorola Razr Mulai Dibuka Akhir Tahun 2019

Berkenaan dengan itu, kran pemesanan untuk negara Inggris sendiri diketahui bakal dimulai pada Januari 2020 mendatang. Hanya saja, untuk pengirimannya unitnya akan dikapalkan pada awal Januari 2020 dengan harga jual mencapai Rp 25.5 jutaan.

Sementara itu di Italia sendiri, pre-order untuk Motorola Razr 2019 ini akan dimulai pada awal bulan, tepatnya di 4 Januari 2020. Namun, untuk penjualannya secara umum di Negeri Pizza tersebut baru mulai pada awal tahun 2020 di bulan Januari.

Terlepas dari soal pre-order tersebut, memang tak bisa dipungkiri bahwa Motorola Razr 2019 ini merupakan perangkat flagship premium yang memiliki fleksibilitas layar mumpuni. Bahkan, pihaknya mengklaim jika ponsel ini tak akan mengalami kendala sebagaimana yang pernah dialami pada Galaxy Fold.

“Kami tidak membawa Motorola Razr ke pasar sampai kami tahu telah siap. Kami sangat yakin terhadap ketahanan layar Flex View, dan berdasarkan penelitian kami, layar tersebut akan bertahan selama rata-rata umur sebuah smartphone,” ungkap pihak Motorola.

Akan tetapi, yang disayangkan bahwa belum ada informasi kapan smartphone flagship ini dijual ke negara Asia, termasuk juga di Indonesia. Tentu, kita tunggu kabar terbarunya.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0
Top