Bocoran Samsung Galaxy A71 Mulai Terkuak

"Samsung Galaxy A71 jadi smartphone anyar Samsung berbekal 4 kamera utama."

Samsung Disinyalir Persiapkan Galaxy A71 – Menjelang akhir tahun 2019 ini, tak bisa dipungkiri bahwa berbagai macam rumor yang berbicara soal Samsung Galaxy A Series model anyar terus berkembang. Nah, kali ini, tersiar kabar cukup jelas bahwa Samsung sedang menggarap Galaxy A71 sebagai ponsel baru yang sosoknya mulai terlihat.

Dari render gambar mengenai Galaxy A71 ini, memang tampak cukup jelas bahwa smartphone terbaru buatan pabrik asal Negeri Ginseng tersebut akan mengusung desain menawan dan modern. Yang mana, tampak 4 lensa kamera di sisi punggungnya yang mengisyaratkan akan ada 4 kamera yang disematkan pada smartphone anyar Samsung ini.

Samsung Disinyalir Persiapkan Galaxy A71

Hanya saja, satu yang cukup unik bahwa pada keempat kamera tersebut sudah dilengkapi dengan modul LED Flsh yang dikombinasikan dalam sebuah modul berbentuk kotak yang memanjang ke bawah. Selain itu, cukup terlihat jelas pula jika modul yang diusung kamera ini terlihat menonjol dan memiliki permukaan kurang rata atau sejajar dengan cangkang ponsel.

Di sisi lain, dari beberapa rumor yang beredar, keempat kamera yang disematkan dalam modil tersebut antara lain terdiri dari 4 kamera belakang nan handal. Secara detailnya, modul tersebut terdiri dari kamera utama 48 MP, kamera ultrawide 12 MP, kamera telefoto 12 MP, dan kamera 3D ToF.

Sedangkan pada sisi layarnya sendiri, akan mengandalkan layar seluas 6.7 inci dengan konsep desain bezel-less AMOLED sehingga membuat bagian layarnya pun tampak nyaris hampir memenuhi seluruh sisi pada bagian muka perangkatnya.

Terlepas dari itu, jika menyinggung soal waktu rilisnya, agaknya nantinya Galaxy A71 diduga kuat bakal meluncur di ajang pameran MWC 2020 yang bakal diselenggarakan pada Februari 2019 mendatang. Kabar ini pun dikutip dari PhoneArena pada Sabtu (23/11/2019).

Akan tetapi, hanya saja perlu untuk digarisbawahi bahwa hal itu belum bisa dipastikan lantaran informasi yang berkenaan dengan ponsel ini masih enggan direspon oleh pihak Samsung. Kita tunggu saja kabar terbaru mengenai smartphone ini.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top