Berbekal Snapdragon 855, Galaxy S10 Lite Segera Dirilis

"Samsung segera luncurkan Galaxy S10 versi lite."

Samsung Galaxy S10 Lite Segera Diluncurkan – Rumor yang menyebut soal hadirnya Samsung Galaxy S10 Lite memang akhir-akhir semakin menggema di berbagai media. Bahkan, beberapa sinyal soal jadwal kemunculannya pun juga semakin menguat. Ini tentu menjadi sebuah opini yang menggiring pada sebuah fakta.

Seperti dengan beredarnya sebuah dokumen sertifikasi dari otoritas telekomunikasi AS, yaitu FCC pada akhir Desember 2019. Dimana, dalam dokumen tersebut ditampilkan beberapa tampilan menu, khususnya pada menu setting/pengaturan dari sebuah ponsel yang sudah berbasis Android.

Samsung Galaxy S10 Lite Segera Diluncurkan

Sementara itu dari sumber lain, yaitu About Phone terlihat pula nama Galaxy S10 Lite dengan mengusung nomor model SM-G770F disertai dengan penjelasan bahwa smartphone ini akan menawarkan slot dual SIM Card. Hanya saja, untuk informasi soal detail spesifikasinya tak ditampilkan.

Meskipun begitu adanya, beberapa bocoran lain menyebut bahwa diprediksi kuat jika Galaxy S10 Lite ini akan hadir dengan bekalan chipset Snapdragon 855 dan RAM 8 GB dengan kapasitas ruang penyimpanan internal hingga 128 GB.

Selain itu, berdasarkan laporan yang dikutip dari Android Authority sendiri, dikatakan pula bahwa ada kemungkinan jika nantinya Galaxy S10 Lite ini bakal mengawarkan layar seluas 6.7 inci dengan ketajaman resolusi Full HD+.

Sedangkan untuk kameranya sendiri, Samsung dirumorkan bakal menyematkan triple kamera utama dengan sensor utama 48 MP. Namun, belum ada rumor yang menyebut soal kemampuan pada kamera depannya.

Tentu saja, hadirnya Samsung Galaxy S10 Lite ini adalah salah satu bukti bahwa Samsung ingin merengkuh pasar lebih luas dengan mengambil dari segmen pasar yang lebih tinggi. Sehingga, jaringan market Samsung di pasar global terbilang sangat kuat, termasuk juga di Indonesia.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top