Apple Terindikasi Siapkan iPhone 12

"iPhone 12 tengah jadi rumor flagship terbaru Apple iPhone Series."

Bocoran Spesifikasi iPhone 12 Mulai Meruak di Berbagai Media – Trip iPhone 11 Series secara resmi telah sukses dirilis perdana pada September 2019 lalu. Bahkan, pada Januari 2020 ini, Apple iPhone 11 Series tersebut sudah mulai dijual resmi di Indonesia.

Namun, belum lama sejak tanggal rilis ketiga ponsel canggih tersebut, beredar sebuah rumor bahwa Apple kini sudah mulai mempersiapkan generasi terbarunya. Tentu saja, rumor ini cukup membuat publik terkejut, apalagi jaraknya masih belum terlalu lama dengan tanggal rilis iPhone 11.

Bocoran Spesifikasi IPhone 12 Mulai Meruak Di Berbagai Media

Sementara itu, berkaitan dengan soal bocorannya sendiri, informasi mengenai rumor iPhone 12 ini didapat dari seorang analis Ming-Chi Kuo yang dikenal sebagai pengamat sekaligus peramal calon produk-produk mendatang dari jajaran iPhone Series. Beberapa informasi pun diungkap oleh Kuo.

Jika pada iPhone X mengusung poni atau notch yang memuat kamera depan serta pemindai wajah, agaknya kali ini pada iPhone 12 fitur poni akan dihilangkan. Dimana, menurut Kuo, komponen-komponen penunjang fitur pemindai wajah seperti Face ID tersebut akan disematkan pada bagian celah kecil yang terletak di antara bingkai atas dengan layar.

Sedangkan untuk layar visualnya sendiri, ada pula rumor lain yang menyebut bahwa layar iPhone 12 ini bakal hadir dengan 3 ukuran layar. Dimana, masing-masing ukurannya mencapai 5.4 inci, 6.1 inci, dan 6.7 inci. Lalu, untuk panelnya sendiri, Apple dikabarkan bakal mengandalkan panel OLED.

Kemudian, satu yang cukup menarik dari flagship generasi terbaru iPhone 12 tersebut adalah soal pemindai sidik jari di bagian layarnya yang sudah terintegrasi. Jadi, akan mengembalikan fungsi dari touch ID yang tak disematkan sejak digantikan oleh fitur Face ID.

Namun, hanya saja itu semua baru sekedar rumor yang dikutip dari catatan Kuo, seorang analis handal. Tentu saja, kabar ini bisa memicu berbagai spekulasi soal generasi terbaru iPhone 12 ini.

Teknologi Terkait

Your compare list

Compare
Hapus Semua
Bandingkan
0
Top